Jung Joon Young Potong Rambut dan Terus Menunduk di Sidang Pertama
Selebriti

Jung Joon Young tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul sekitar jam 9:30 pagi waktu setempat. Intip seperti apa penampilannya dan hasil dari persidangan pertama kasusnya ini.

WowKeren - Sidang perdana untuk kasus Jung Joon Young digelar hari ini, Jumat (10/5) pukul 11 pagi waktu setempat. Mantan penyanyi kelahiran 1989 itu dijerat pasal karena melanggar Undang-Undang Khusus tentang Hukuman Kejahatan Seksual.

Sidang perdana Jung Joon Young ini memungkinkan pengadilan untuk menentukan bagaimana persidangan harus dilanjutkan di masa depan setelah mendengar pernyataan dari pihak terdakwa dan jaksa penuntut. Terdakwa tidak diharuskan hadir.

Namun, Jung Joon Young tiba di Pengadilan Distrik Pusat Seoul sekitar jam 9:30 pagi waktu setempat. Kim, mantan karyawan Burning Sun yang didakwa dengan tuduhan pemerkosaan di mana korban tidak sadarkan diri, juga berpartisipasi dalam persidangan bersama dengan penyanyi. Selain keduanya, empat pengacara untuk para terdakwa serta seorang pengacara yang mewakili korban juga menghadiri persidangan.

Jung Joon Young tiba di pengadilan dengan tangan diikat. Ia memotong pendek rambut yang sebelumnya gondrong. Dalam foto-foto jepretan media, ia terus menunduk selama berjalan menuju pengadilan.


Jung Joon Young Potong Rambut dan Terus Menunduk di Sidang Perdana

Source: Naver

Selama persidangan, pengacara Jung Joon Young menyatakan bahwa ia mengakui fakta-fakta yang disampaikan jaksa penuntut atas tuduhan yang diajukan terhadapnya. Mereka juga mengomentari investigasi yang sedang berlangsung mengenai dugaan pemerkosaan bergilir.

"Investigasi polisi untuk Choi Jong Hoon, yang dikatakan sebagai kaki tangan (Jung Joon Young), sudah masuk tahap akhir. Tidak akan memakan waktu lebih lama (untuk menyelesaikannya). Kami ingin mengadakan persidangan gabungan (untuk semua tuduhan)," ungkap pengacara Jung Joon Young.

"Kami menduga ada dua korban (video yang direkam secara ilegal). Kami melihat perlunya Kementerian Kehakiman untuk menunjuk pembela umum bagi para korban sehingga kami dapat mencapai kesepakatan," lanjutnya.

Sementara itu, Kementerian Kehakiman mempertimbangkan permintaan pengacara untuk mengadakan persidangan bersama untuk semua tuduhan. Mereka menetapkan persidangan berikutnya akan digelar pada 14 Juni pukul 11 pagi waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru