Dinar Candy Diledek Kena Santet Hingga Dada Bengkak, Netter Curiga Lucinta Luna Pelakunya
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar yang mengaku kena santet seorang artis itu membuat netizen malah menganggapnya pantas dihukum karena mengumbar aurat hingga inisial LL disebut sebagai pihak yang mengirimkan 'teror'.

WowKeren - Dinar Candy kerap menuai sensasi dan jadi sorotan publik. Baru-baru ini, Dinar kembali mengejutkan netizen karena mengungkap fakta mengerikan.

DJ yang doyan tampil seksi itu mengaku disantet seseorang saat bulan puasa. Tak sembarangan, Dinar menyebut kalau orang yang menyantetnya itu juga dari kalangan artis.

"Lo udah puas kirim santet ke gue?" kata Dinar di InstaStory. "Artis kok mainannya dukun ya shay ahahahaha."

Netter lantas meledek pengakuan Dinar itu. Mereka mengaitkan dengan bagian dada Dinar yang besar dan kerap ia pamerkan di sosial media.

"Pantes dadanya bengkak, ternyata kena santet," goda netter. "Masa anak perawan kena santet," kata netter. "Ternyata dadanya membengkak, isinya santet toh," sindir yang lainnya.


Dinar Candy

Instagram

Sebagian menduga kalau Dinar disantet karena berkelakuan nakal. Ia bahkan dibully melakukan santet agar bisa laris di dunia hiburan.

"Mangkanya jangan SOK NGARTIS dan JANGAN SOK CANTIK. PRESTASI DI LIATIN dan DI BUKTIKAN. Bukan SENSASI sama TETE yg lu LIAT," tutur yang lainnya. "Idiihhh... Perasaan deh ya kena santet, Elunya aja kali yg pake santet biar laris," tutur yang lainnya.

Netter juga sempat curiga kalau artis yang mengirim santet adalah Lucinta Luna. "Lagi bulan Ramadan tetep aja suruh mikir negatif ke orang 😰😰😰 tapi aku nebaknya sih LL," kata mitaserlia. "@mitaserlia kok mikir gw jg gitu," seru maiybudijatmiko.

Terkait Lucinta, Dinar sebelumnya pernah menyindir artis sensasional tersebut. Dinar membahas tentang transgender kerap sensitif jika tak dianggap sebagai wanita.

"Perawan (panggilan Dinar Candy) aja dulu operasi payudara sakit banget, apalagi bencong atau transgender. Potong kemaluan itu pasti sakitnya setengah mati," kata Dinar. "Makanya kalau mereka sekarang ngaku cewek, udah iya-in aja. Soalnya, kalau enggak itu mereka sensitif banget. Kalau udah sensitif itu kebangetan. Terus jadi serem say. Engga tahu, mereka itu kalau sensitif marah-marah itu karena halu mau jadi cewek atau mereka itu sedih sudah kehilangan kelaminnya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru