Soimah Berhijab Bikin Pangling, Dipuji Lebih Muda dan Cantik Kayak Ukhti-Ukhti
Instagram/showimah
Selebriti

Meski selama ini Soimah tak berhijab, ia mencoba menghormati bulan Ramadan yang suci ini dengan memakai busana tertutup. Penampilannya tersebut pun menuai banyak respon positif netter.

WowKeren - Ramadan adalah kesemptan di mana umat muslim memperbaiki diri. Hal itu rupanya juga dipraktikkan oleh Soimah. Meski selama ini ia tak berhijab, Soimah mencoba menghormati bulan yang suci ini dengan memakai busana tertutup.

Hal itu terlihat dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadinya. Sudah beberapa hari ini, presenter kocak itu tampil di layar kaca dengan mengenakan hijab.

Dalam foto tersebut, Soimah terlihat anggun mengenakan busana panjang. Ia lantas tersenyum ke arah kamera dengan balutan hijab berwarna hijau muda. "Selamat berbuka puasa," tulisnya.


Pada foto yang lain, wanita asal Pati, Jawa Tengah itu tampak memakai hijab siap pakai berwarna pink senada dengan busana muslimnya. "Gimana guys baju sama kerudungku bagus nggak?" tulis Soimah dalam bahasa Jawa.

Penampilan baru Soimah tersebut ternyata mendapat banyak respon positif dari warganet. Banyak yang memuji jika Soimah terlihat lebih cantik dan muda dengan aurat yang tertutup. Tak sedikit pula yang mendoakan agar istiqomah berhijab.

"Cantik mae smg selamanya pake hijab..harta sudah Allah kasih banyak buat mae..skg mae tinggal menjalankan perintahnya," kata netter. "Sumpah demi Allah mak e kelihatan jauh lebih mudah kalau menggunakan hijab joss lah pokoknya," sahut yang lain. "Mak e lebih cantik kalau pakai kerudung / jilbab," kata yang lain.

"Masyaallah ukhti cantik sekali, smg istiqomah," kata netter. "Cantikkkkk nyaaa Makkuuu @showimah... Sholehah ya ukhtiii hahhh," puji yang lain. "Cantiknya mak e, klu bisa hijabnya jangan d lepas lagi," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait