Dicky Chandra Soal Andre Taulany Hina Ulama dan Nabi: Saya pun Bisa Kepeleset Lidah
Instagram/dikychandra_
Selebriti

Dicky Chandra sebagai mentor sekaligus sahabat Andre begitu menyayangkan kejadian ini. Lantas, bagaimana pendapat Dicky soal diberhentikannya Andre dari program televisi?

WowKeren - Andre Taulany belakangan terseret kasus dugaan hina ulama dan Nabi Muhammad SAW. Meski telah meminta maaf secara terbuka, Andre tetap diberhentikan oleh NET TV dari program "Ini Talkshow".

Sebagai sahabat sekaligus mentor, Dicky Chandra tentu menyayangkan pemberhentian Andre usai memandu acara yang begitu banyak digemari tersebut selama bertahun-tahun. Namun, Dicky juga berharap kasus ini dapat menjadi sebuah pembelajaran untuk Andre.

"Tentunya sangat disayangkan bagi fansnya, bagi Andre-nya dan bagi televisinya juga," ujar Dicky seperti dikutip dari Tabloidbintang. "Ini jadi pelajaran, yuk kita awali segala sesuatunya dengan cara yang baik."


Lebih lanjut, Dicky meminta publik untuk tidak terus membesar-besarkan kasus ini. Apalagi Andre juga sudah meminta maaf dan menyesali perbuatannya. Andre pun dirasa sudah mendapat "hukuman" setimpal atas pernyataan kontroversialnya itu.

"Kepeleset lidah bisa siapa saja, saya juga besok, lusa, bisa (kepeleset lidah), Naudzubillahimindzalik," tandas Dicky. "Tapi segala sesuatu ada akibatnya ketika kita melakukan suatu perbuatan."

Diberhentikannya Andre dari program "Ini Talkshow" tentu membuat para penggemar merasa kehilangan. Oleh sebab itu, penggemar berharap agar Andre secepatnya kembali mendapatkan kesempatan muncul di layar kaca.

Seperti diketahui, Andre diduga menghina dua ulama yakni Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad saat membawakan acara "Ini Talkshow". Selain itu, Andre dituding menghina Nabi Muhammad SAW saat berbincang dengan Virzha di acara yang sama. Sang istri, Erin, juga terlebih dahulu dihujat karena dinilai menghina capres Prabowo Subianto melalui InstaStory miliknya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru