Andre Taulany Merdu Kumandangkan Azan, Netter Minta Publik Maafkan Isu Hina Nabi dan Ulama
Instagram/andreastaulany
Selebriti
Andre Taulany Dituding Hina Ulama,Andre Taulany Minta Maaf Hina Nabi Muhammad

Banyak netter yang memuji suara merdu Andre Taulany saat mengundangkan azan dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram Hijrah Festival 2019 pada Kamis (9/5).

WowKeren - Andre Taulany menjadi salah satu artis yang ditunjuk untuk mengumandangkan azan sebagai konten Instagram Hijrah Festival 2019. Selama Ramadan, pihak Hijrah Festival memang rajin membagikan video para selebriti mengumandangkan azan untuk menyambut waktu salat Magrib dan buka puasa.

Video Andre mendapat giliran diputar pada hari ke-4 puasa atau tepatnya pada Kamis (9/5). Suara ayah tiga anak itu terdengar merdu saat mengumandangkan azan dalam video tersebut. Terlihat juga beberapa cuplikan kehangatan keluarga Andre sebagai latar video tersebut.


Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji suara merdu Andre saat azan. "MasyaAllah banga andre suaranya adem," puji netter dengan akun @kurnixxxxirman. "MasyaAllah tabarakallah suaranya adzan nya merdu," celetuk netter lain. "Maa sya Allah tabarakallah abang dree @andreastaulany merdduuuu," tutur lainnya.

Di sisi lain komentar berbeda diberikan oleh sejumlah netter. Mereka berharap agar publik bisa memaafkan kekhilafan yang baru-baru ini dilakukan oleh Andre. Di mana sahabat Sule itu baru saja tersandung kasus dugaan menghina Nabi Muhammad SAW serta pelecehan terhadap nama ulama.

"Andre taulany itu keselip lidah saudara'ku. Dia juga manusia. Lapangkanlah hatimu untuk memaafkan. Itu juga pahala yg besar buatmu. Jangan berselisih saudara'ku muslimku. Ramadhan damaikan hatimu," kata netter. "Ustadz Adi Hidayat aja memaafkan, sudah selayaknya kita mengikuti beliau," seru yang lain. "Damainya Islam, damainya Indonesiaku, saling memaafkan, saling merangkul Maa syaa Allah," ujar lainnya.

Sementara itu, Andre sudah meminta maaf atas isu menghina Nabi Muhammad SAW. Ia mengaku khilaf saat melontarkan candaan dalam acara yang dibawakannya. "Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI sebagai perwakilan umat Islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan," kata Andre belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...