Nancy Momoland Tegaskan Nama Korea-nya Tak Lagi Seungri, Netizen Tuduh Media Play
Selebriti

Nancy diduga mengganti namanya karena tak ingin memiliki nama yang sama dengan Seungri. Sebagai respon, ia menjelaskan alasannya mengganti nama menjadi Lee Geuroo.

WowKeren - Nancy membahas tentang nama Korea-nya saat tampil di episode terbaru "TMI News" Mnet pada Kamis (9/5). Beberapa waktu lalu member Momoland tersebut menjadi perbincangan karena kabar dirinya mengganti nama asli.

Sejak debut sebagai member Momoland, Nancy sudah menarik banyak perhatian karena wajah blasteran yang super cantik. Bernama lengkap Nancy Jowel McDonie, ia memiliki nama Korea Lee Seungri. Namun ia dikabarkan mengganti namanya menjadi Lee Geuroo.

Saat itu, Nancy diduga mengganti nama karena tak ingin memiliki nama yang sama dengan Seungri. Seperti diketahui bahwa mantan member Big Bang itu kini tengah dililit skandal prostitusi, video seks ilegal, perjudian hingga narkoba.

Untuk itu, Nancy menanggapi rumor tentang perubahan namanya. Idol kelahiran 2000 tersebut menjelaskan alasannya mengganti nama.


Nancy Momoland Tegaskan Nama Korea-nya Tak Lagi Seungri

Source: Allkpop

"Aku mengganti nama Korea-ku menjadi 'Lee Geuroo' setahun yang lalu. Aku mendengar artinya adalah pohon. Jadi aku berencana untuk tumbuh menjadi pohon besar," jelas Nancy.

Sayangnya Nancy justru dituduh media play oleh sejumlah netizen. Meski beberapa lain membela Nancy dengan alasan namanya memang sudah diganti setahun yang lalu.

"Media Play apa ini? Pertama dia bilang dia mengubah namanya dan kemudian dia mengatakan itu tidak benar, dia tidak akan mengubahnya nama aslinya dan sekarang dia bilang sudah mengubahnya bertahun-tahun yang lalu. Hei, orangtuamu memberikan nama itu padamu. Hanya karena ada kriminal memiliki nama yang sama denganmu, kau mengubahnya? Ini jelas media play," komentar netizen. "Aku tidak akan mengubah namaku hanya karena ada kriminal yang namanya sama. Momennya pas sekali sih," tambah netizen lain.

"Dia kan sudah bilang kalau namanya ganti setahun yang lalu. Tidak ada hubungannya dengan skandal belakangan ini. Dia mungkin hanya tidak ingin memiliki nama yang sudah dimiliki seseorang yang terkenal," kata netizen. "Aku yakin siapa pun yang memiliki nama itu ingin menggantinya," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait