Yama Carlos dan Istri Ribut Tiap Tahun, Kali Ini Hanya Pengalihan Isu Video Masturbasi?
Instagram/yamacarlos7
Selebriti

Pertengkaran dalam rumah tangga sebenarnya hal yang wajar dan biasa. Namun, pertengkaran Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri hingga nyaris cerai selalu terendus media.

WowKeren - Sejak menikah pada Juni 2016 lalu, rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri nyaris kandas setiap tahunnya. Akun gosip Lambe Turah membuktikan fakta tersebut dengan membagikan capture berita mengenai pertengkaran rumah tangga Yama dan Arfita selama tiga tahun terakhir.

Dimulai pada 2017, Arfita menggugat cerai Yama karena perbedaan agama. Setahun berikutnya, Arfita muncul dengan kabar bahwa sang suami membawa kabur putra mereka usai bertengkar.

Dua kali selamat dari jurang perceraian, rumah tangga Yama dan Arfita kembali dikabarkan retak baru-baru ini. Penyebabnya, Arfita dituding berselingkuh dengan pria berinisial R setelah kepergok menonton konser Ed Sheeran bersama.


Fakta ini membuat warganet berpikiran soal video artis pria masturbasi yang salah satunya diduga adalah Yama. Warganet lantas menuding Yama sengaja membuat keributan dengan istri untuk mengalihkan rumor tersebut.

"Bukan pengalihan isu tentang itu kan?" komentar akun @w***o_liem. "Mungkin gara2 pido ituh," tulis akun @a***a.alexandri. "Ini peserta pideo panas itu bukan," sahut akun @b***_ant_.

"Gara gara cerai sama istri jadi doi bikin vidio panas saking galau nya kali yak sampe segitunya," balas akun @h***z.akbarul. "Langsung tertuju pada link pasti," komentar akun @t***yjan16. "Ini yg di pideo itu kan," tulis akun @_***vanick.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait