Raffi Ahmad Tanya Cita-Cita, Jawaban Rafathar Bikin Ibu Nagita Kaget Sekaligus Terenyuh
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Rafathar yang masih belum genap berusia 4 tahun menyebutkan cita-cita yang luar biasa saat ditanya oleh sang ayah dalam acara 'Rumah Seleb' episode 8 Mei 2019. Ibunda Nagita Slavina sampai kaget.

WowKeren - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki acara sendiri selama Ramadan yang bertajuk "Rumah Seleb". Berbagai konten menarik pun disuguhkan dalam acara milik MNCTV tersebut. Salah satunya dihadirkan dalam episode 8 Mei kemarin yang menghadirkan ibunda Raffi dan Nagita sebagai bintang tamu.

Dalam kesempatan itu, ada juga Rafathar Malik Ahmad yang ikut menjadi bagian dari acara. Bocah yang masih belum genap berusia 4 tahun sempat mendapat bagian bersama sang ayah untuk menjawab beberapa pertanyaan singkat. Salah satunya adalah pertanyaan tentang cita-cita Rafathar.

"Aa (panggilan akrab Rafathar) jawab ya. Yang pertama buat Rafathar, Aa Rafathar. Udah besar, cita-citanya mau jadi apa?" tanya Raffi Ahmad kepada putranya. Rafathar pun memberikan jawaban yang cukup menarik saat mendapat pertanyaan ini. Dimana ia nyeletuk bercita-cita menjadi sang ayah.


"Papa," kata Rafathar singkat. Jawaban ini pun membuat orang-orang yang ada dalam acara tersebut kaget. Termasuk ibunda Nagita, Rieta Amilia yang kaget dan memasang wajah terenyuh mendengar jawaban cucunya. "Ah," celetuk Rieta kaget sambil menutup mulutnya menggunakan tangan.

Jawaban Rafathar pun tak pernah berubah ketika Raffi memberikan pilihan-pilihan lain. "Rafathar dengerin, mau jadi polisi atau mau jadi dokter?" tanya Raffi. "Papa," jawab Rafathar tanpa ragu. "Aa, mau jadi Thor atau Iron Man?" tanya Raffi lagi. "Papa," kata Rafathar lagi sambil menunjuk sang ayah.

Cuplikan Rafathar dalam tayangan "Rumah Seleb" ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun fanbase @chevirgo. Banyak fans yang salut dengan jawaban Rafathar. "Pinter bgt ini anak, dr kecil udh jadiin mama papanya sbg role model, bener2 sayang bgt sama ortunya, jarang2 anak umur segini udh paham kyk gini, belum 4 tahun pdhl," kata fans. "Papa mu memang hebat aa, pekerja keras,bertanggung jawab ,sayang keluarga ,humble, baik ke semua orang baik dari kalangan apapun ,wajar kalo aa udah besar pengen seperti papa,,love pokonya rans," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait