Super Junior Rilis Harga Tiket Konser 'Super Show 7S' di Jakarta, Fans: Untung Murah
Twitter/SJofficial
Musik

Hari ini, Jumat (10/5), Super Junior merilis daftar seatplan untuk konser 'Super Show 7S' di Jakarta lewat website fanclub Lysn. Seatplan dibagi dalam empat kategori.

WowKeren - Super Junior siap menyapa para penggemar di Indonesia lewat konser bertajuk "Super Show 7S". Konser tersebut akan digelar di pada 15 Juni mendatang di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang.

Konser "Super Show 7S" ini tentu saja dinanti-nantikan fans, mengingat sudah cukup lama sejak terakhir kali Super Junior menggelar konser di Indonesia. Ditambah lagi, Kyuhyun yang baru saja merampungkan wajib militer juga kabarnya akan ikut berpartisipasi.


Hari ini, Jumat (10/5), Super Junior merilis daftar seatplan untuk konser "Super Show 7S" di Jakarta lewat website fanclub Lysn. Tampak pada foto, ada empat kategori dalam konser tersebut yaitu Blue, Pink, Green dan Yellow.

Super Junior Rilis Harga Tiket Konser \'Super Show 7S\' di Jakarta, Fans: Untung Murah

Official

Kategori Yellow dibagi dua menjadi Yellow A dan B di mana harga tiket untuk Yellow B dipatok yang termurah, Rp 1.000.000. Sedangkan kategori termahal adalah Blue yang dipatok dengan harga Rp 2.400.000.

Diumumkannya harga tiket konser "Super Show 7S" ini disambut baik para penggemar. Sebagian dari mereka yang awalnya mengira harga tiket akan dipatok lebih mahal kini bersyukur setelah melihat seatplan-nya.

"Belum diupdate promotor tp udah dirilis di lysn. Alhamdulillah ga semahal dugaan," komentar seorang fans. "Udah keluar guys! Kalo harganya gini bisa upgrade yg agak depan dikit hehe," kata fans lainnya. "Untung ga mahal2 bgt ga nyampe 3 jt," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...