Raditya Dika Penasaran Kenapa Sang Buah Hati Suka Dibedung, Suami Annisa Aziza Lakukan Ini
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Pasangan Raditya Dika dan Annisa Aziza telah dikaruniai putri pertama pada 6 Mei lalu. Menjadi seorang ayah, rupanya membuat Raditya penasaran akan kebiasaan sang buah hati yang dibedung atau lebih dikenal dengan istilah bedong.

WowKeren - Sejak dikaruniai putri pertama pada 6 Mei lalu, Raditya Dika rupanya menyimpan rasa penasaran akan sang buah hatinya. Rasa penasaran itu adalah, kenapa Alinea Ava Nasution, buah cinta pertama pernikahan Raditya dan Annisa Aziza begitu anteng kala tidur sambil dibedung atau lebih dikenal dengan istilah bedong.

Atas rasa penasarannya itu, penulis sekaligus aktor berusia 34 tahun ini lantas mencobanya langsung. Radit memposisikan diri layaknya bayi yang dibedung dengan kain cokelat, seperti yang tampak di postingan video lewat Instagram, pada Kamis (9/5).

Terlihat Raditya tidur sambil dililiti selimut tertidur. Pada bagian caption, bintang film "Manusia Setengah Salmon" ini memberikan jawaban atas eksperimennya dibedong seperti bayi. Raditya mengaku ketika dibedong yang dirasakannya adalah kenyamanan dan hangat.

"Penasaran kenapa anak gue anteng kalo tidurnya dibedong," tulis Raditya. "Pas nyoba ternyata dibedong emang enak, anget, dan nyaman.."


Kekonyolan Raditya dalam unggahan di atas pun langsung menarik perhatian netter. Berbagai reaksi kocak pun netter ramaikan di kolom komentar mantan kekasih penyanyi Sherina itu.

"Hahaha ngakak bang," komentar akun @mr.ad***. "Muka lu mirip limbad bang wkwk @raditya_dika," sahut akun @kiw_ki***. "Ngaakk gilaaa @sofia***," sambung akun @merin***.

"Ada rasa sebel dan ingin marah gak sih @prase*** hahaha," tulis akun @ranis***. "Sumpah nyebelin bgt bang radit @nia***," balas akun @klisna***. "@tiom*** gemesss bgt aku sama nih bpk2," imbuh akun @sheila***.

Sementara itu, Raditya Dika dan Annisa Aziza telah menikah pada 5 Mei 2018 lalu. Hingga berita ini ditulis, Radit dan Annisa masih enggan menunjukkan wajah buah hati pertama mereka ke publik.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait