Kangnam Beber Perjalanan Asmara, Akui Sempat Pikir Lee Sang Hwa Tak Menyukainya
Instagram/sanghwazz
Selebriti

Kangnam membicarakan tentang perjalanan cintanya dengan atlet nasional Lee Sang Hwa saat menjadi tamu di 'Happy Together'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kangnam hadir di episode terbaru "Happy Together" yang tayang pada Kamis (9/5). Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik tentang hubungan asmaranya dengan Lee Sang Hwa.

Lee Sang Hwa sendiri adalah seorang atlet speed skating dan kerap membuat bangga Korea dengan prestasinya. Kangnam mengungkapkan kalau dia sudah menjadi penggemar Lee Sang Hwa bahkan sebelum bertemu dengannya.

"Aku menjadi penggemarnya setelah menyaksikan dia di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang," ujar Kangnam. "Dan kami bertemu beberapa bulan kemudian di 'Law of the Jungle'. Tapi aku merasa kalau dia sangat rendah hati terlepas dari kenyataan bahwa dia adalah bintang olahraga yang luar biasa."

Kangnam kemudian mengungkapkan kalau dia pernah berpikir kalau Lee Sang Hwa tidak tertarik padanya. Hal ini disebabkan karena Lee Sang Hwa pernah pindah tempat duduk, karena merasa bosan Kangnam tidak mengajaknya bicara.


Kangnam

Soompi

"Ketika kami pergi ke hutan, aku duduk di sebelah Lee Sang Hwa. Tapi tiba-tiba dia pindah ke sebelah Kwak Yoon Gy, jadi aku berpikir kalau dia tidak menyukaiku," terangnya. "Ternyata alasannya adalah 'The Avengers'. Aku menonton film itu tiga kali dalam perjalanan menuju hutan. Aku tidak bisa menahannya, karena aku benar-benar ingin menontonnya."

Kangnam kemudian menjelaskan bagaimana mereka mulai berkencan. Dia mengungkapkan kalau mereka terus berhubungan bahkan setelah syuting "Law of the Jungle" selesai.

"Kami berbicara di grup obrolan setelah 'Law of the Jungle' berakhir, Lee Sang Hwa dan aku jadi satu-satunya selebriti," tuturnya. "Saat itu, Lee Sang Hwa kehilangan kartunya, dan ternyata kartu itu ada di staf. Karena staf harus bekerja, kami berdua terus mengobrol dan menjadi dekat. Setelah itu, kami bertemu."

Kangnam juga mengungkapkan kalau dirinya dan Lee Sang Hwa sependapat dari awal untuk mengumumkan kabar kencan mereka. Dia juga mengungkapkan kalau mereka merasa yakin dan tidak memiliki masalah apapun untuk go public.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru