(G)I-DLE Dan VERIVERY Dikonfirmasi Bakal Gabung Line-Up KCON 2019 New York
Instagram/official_g_i_dle
Musik

KCON 2019 sendiri akan dilaksanakan di 4 kota besar di 3 negara yang berbeda. Kota tersebut Yakni Chiba di Jepang, Bangkok di Thailand, New York dan Los Angeles di Amerika.

WowKeren - Konser musik Korea terbesar, KCON memang selalu dinanti-nanti oleh para penikmat musik Korea. Pasalnya, konser musik ini kerap kali mendatangkan bintang tamu yang spektakuler. Tak hanya itu, konser ini juga sering diadakan di berbagai negara di seluruh dunia.

Tahun ini, pihak penyelenggara mengadakan KCON 2019 di 3 negara sekaligus yakni Jepang, Amerika dan Thailand. Selain itu, pihak penyelenggara juga telah merilis beberapa daftar line-up penampil dalam acara tersebut.

Kali ini girl grup besutan Cube Entertainment, (G)I-DLE dan VERIVERY dikonfirmasi bergabung dengan artis lain dalam line-up KCON 2019 di New York. Hal ini diumumkan oleh pihak penyelenggara melalui akun Twitter resmi milih KCON 2019.

 (G)I-DLE Dan VERIVERY Dikonfirmasi Bakal Gabung Line-Up KCON 2019 New York

Twitter


Kedua grup ini dipastikan akan mengguncang panggung KCON New York bersama dengan NU'EST, TXT, SF9, ATEEZ, Everglow, IZ*ONE, dan AB6IX. Acara ini akan berlangsung selama 2 hari berturut-turut yakni pada 6 dan 7 Juli di Javits Center dan Madison Square Garden.

KCON 2019 sendiri akan dilaksanakan di 4 kota besar di 3 negara yang berbeda. Kota tersebut yakni Chiba di Jepang, New York, Los Angeles dan Bangkok. KCON Jepang ini akan digelar pada 17-19 Mei 2019 di Makahuri Messe. Beberapa artis yang telah dikonfirmasi tampil dalam acara ini antara lain Kim Chung Ha, Twice, IZ*ONE dan Itzy.

Sama halnya dengan KCON New York, KCON Los Angeles juga akan digelar di 2 tempat yang berbeda. KCON Los Angeles akan digelar di Staples Center pada 15-16 dan dilanjutkan di Convention Center pada 17-18 Agustus.

Lokasi terakhir adalah Bangkok, Thailand yang akan digelar pada 28-29 September 2019. KCON Thailand ini akan diadakan di Impact Arena Bangkok. Daftar line up artis yang akan tampil dalam acara ini masih belum dipastikan oleh pihak penyelenggara.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru