Rina Nose Ikut Kontes Anak Kembar Saat Kanak-Kanak, Sosok Kak Seto Muda Curi Fokus
Instagram/setomulyadi_spd
Selebriti

Rina Nose mengikuti kontes anak kembar di Bandung bersama saudara kembar laki-lakinya yang kala itu juga dihadiri oleh Kak Seto dan sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Rina Nose membagikan kisah masa kecilnya melalui unggahan terbaru di Instagram. Artis yang berbakat mem-impersonate orang lain ini mengunggah foto lawas saat ia pertama kali bertemu Kak Seto dalam kontes anak kembar di Bandung.

"Waktu itu di kontes kembar Ikinawa, di Bandung sekitar tahun 1987 udah kenal Kak Seto dong," tulis Rina pada Jumat (10/5). "Slide ke-2 ikutan karnaval 17 Agustus dong (tapi lupa tahun berapa) hehehe.."

Ya, tak banyak diketahui, Rina sebenarnya memiliki saudara kembar berjenis kelamin laki-laki. Saudara kembarnya yang bernama Krishna Abi tersebut merupakan manajer pribadi Rina.

"Aku kembar cewek cowok lho.. Kembaranku @abishelbyduci adalah manager pribadi sekaligus konsultan pribadiku sekarang hehehe.." terang Rina. "Siapa yang kembar cewek cowok? Seberapa kompak kalian? Hihihi..."


Warganet rupanya salah fokus kepada sosok muda Kak Seto dalam unggahan Rina tersebut. Fakta bahwa Kak Seto telah terkenal sejak tahun 80-an dan wajahnya yang tak berubah sukses mengejutkan warganet.

"Jaman dulu udah ada kak seto ya," komentar akun @k***sendi. "@k***sendi dari dulu udah terkenal," balas Rina. "@k***sendi kak seto mah terkenal sudah dari era 80 an," sahut akun @s***dy.official94.

"Kak Seto rambutnya gak berubah ya !!!!?" balas akun @s***ndia915. "Kak seto masih muda ya mbk," komentar akun @f***nahs82. "Dikirain itu ayahnya teh @rinanose16 ganteng banget..pantes asa kenal owh ka seto," tulis akun @r***dewi.5.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru