Luhan Kedapatan Kirim Cinta untuk Xiumin Sebelum Wamil, EXO-L Baper OT12
Selebriti

Sehari sebelum berangkat wamil, Xiumin mengunggah foto memperlihatkan kepalanya yang plontos. Luhan menyukai postingan tersebut dan sukses membuat EXO-L baper.

WowKeren - Xiumin EXO mulai menjalani wajib militernya pada 7 Mei lalu. Pemilik nama Kim Minseok tersebut akan bertugas sebagai tentara aktif. Sebelum memulai tugasnya, ia menjalani pelatihan dasar di Pusat Pelatihan Perekrutan NoDo, Gangwon-do, Yanggu.

Sehari sebelumnya, Xiumin mengunggah foto memperlihatkan kepalanya yang plontos. Foto itu tidak hanya menarik perhatian penggemar, tapi juga mendapat cinta (disukai) sesama member EXO lainnya.


Namun seperti yang ditemukan beberapa penggemar baru-baru ini, bukan hanya member EXO saja yang memberikan cinta. Mantan member EXO, Luhan juga menyukai foto Xiumin tersebut.

Luhan dan Xiumin awalnya debut sebagai bagian dari EXO-M. Sebagai dua member tertua EXO-M, ikatan mereka sangat kuat. Ketika Luhan hengkang pada 2014, banyak penggemar khawatir bahwa mereka tidak akan melihat interaksi manis antara keduanya.

Namun pada 2018, EXO-L mendapati bahwa Luhan mulai mengikuti akun Instagram resmi Xiumin. Ini membuat penggemar bahagia, terutama yang masih mencintai EXO sebagai OT12 (formasi lengkap sebelum ada member yang hengkang). Kini Luhan kedapatan menyukai foto Xiumin dengan kepala plontos.

Luhan Kedapatan Kirim Cinta untuk Xiumin Sebelum Wamil, EXO-L Baper OT12

Source: Koreaboo

Meski tampaknya sepele, tapi itu menunjukkan seberapa dalam persahabatan Luhan dan Xiumin terus berjalan. Banyak EXO-L mengaku baper setelah melihat aksi Luhan di media sosial ini.

"Oke jadi Luhan menyukai postingan Xiumin dan hatiku yang tetap mencintai OT12 tidak bisa menahannya," komentar penggemar. "Aku tidak akan menangis," tambah penggemar lain. "Luhan menyukai postingan Xiumin. Apakah kalian bisa memberiku tisu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Xiumin dijadwalkan keluar pada paruh pertama 2021. Para penggemar mendoakan akan ia menjalani wajib militer dengan baik tanpa ada halangan apa pun.

You can share this post!

Related Posts