Jaemin dan Jeno NCT Jadi Sukarelawan Bantu Anak Indonesia di Program Baru MBC
YouTube/MBC
TV

Jaemin dan Jeno awalnya membaca surat dari anak bernama Pudori dan Slamet yang berkerja keras demi bisa sekolah. Kedua idol ganteng itu lantas memutuskan untuk datang membantu kedua anak Indonesia tersebut.

WowKeren - Jaemin dan Jeno beberapa waktu lalu memang terungkap sempat berada di Indonesia. Ternyata bukan cuma untuk mengunjungi kantor baru SM Entertainment di Jakarta, kedua member NCT itu juga syuting program baru MBC "The Best Day" (judul terjemahan).

Hal itu terungkap lewat bocoran teaser yang diungkap MBC bekerja sama dengan GoodNeighbors yang dirilis di channel YouTube. Teaser itu memperlihatkan Jaemin dan Jeno yang menjadi sukarelawan membantu anak Indonesia.

Dalam teaser tersebut, Jaemin dan Jeno awalnya membaca surat dari anak bernama Pudori dan Slamet yang berkerja keras demi bisa sekolah. Pudori menjadi pemulung sedangkan Slamet mencari ikan di laut.

Kedua idol ganteng itu lantas memutuskan untuk datang membantu kedua anak Indonesia tersebut. Jaemin dan Jeno awalnya membantu memasang CCTV kamera di berbagai tempat. Para pelantun "We Go Up" itu juga terlihat tak ragu Pudori membantu memulung sampah.


Kedua member NCT Dream itu juga tampak menghibur anak-anak yang tinggal di desa pinggiran tersebut. Bisa dilihat juga senyum lebar anak-anak Indonesia mendapat bantuan dari Jaemin dan Jeno.

Teaser kegiatan Jaemin dan Jeno ini pun langsung ramai dibanjiri komentar netter Indonesia. Banyak yang mengaku terharu melihat kebaikan dua idol ganteng tersebut.

Jaemin dan Jeno NCT Jadi Sukarelawan Bantu Anak Indonesia di Program Baru MBC

Source: GoodNeighbors

"Gara-gara ini aku nangis terus, aku bangga pada kalian. Terima kasih telah datang ke negaraku, kuharap kalian mendapat pengalaman spesial," tulis seorang netter.

"Oh Tuhan, aku tidak percaya ini. Jadi mereka pergi ke negaraku untuk melakukan ini. Sangat bangga pada kalian semua. Terima kasih, meski ini hanya sebentar! Kami akan menunggu kalian untuk kembali lagi," sambung netter lain.

Sementara itu, MBC mengumumkan akan menayangkan program ini pada 13 Mei mendatang waktu setempat. Menariknya penonton juga bisa langsung menyaksikan program itu lewat channel YouTube MBC dan GoodNeighbors.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait