Kriss Hatta Dendam ke Hilda Vitria dan Billy Syahputra, Ibunda Minta Segera Ikhlaskan
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Ibunda Kriss Hatta, Tuty Suratinah, menasihati putranya untuk lebih fokus ke proses sidang kasus dugaan pemalsuan dokumen ketimbang menyimpan kemarahan serta menyalahkan kubu Hilda dan Billy.

WowKeren - Kriss Hatta sempat mengungkap kekecewaannya. Ia tak terima karena pernikahan dengan Hilda Vitria tak diakui hingga ia dijebloskan ke penjara atas dugaan pemalsuan dokumen.

Kriss juga sempat menyindir Billy Syahputra. Selain merebut Hilda, Billy juga lolos dari jeratan hukum.


"Saya ini menikah dengan seorang wanita, bukti sudah tersebar di mana-mana. Pengadilan Agama Bekasi juga mengatakan pernikahannya sah," kata Kriss di kanal YouTube Starpro Indonesia, 8 Mei. "Kita tinggal bersama selama dua tahun. Lalu rumah tangga saya berantakan dengan hadirnya orang ketiga didasari perselingkuhan."

Setelah menjalin kasih dengan Billy, Hilda seolah melupakan kenangan manisnya dengan Kriss. "Si wanita tidak mengakui, lalu mencari kambing hitam yaitu kambing hitamnya buku nikah. Buku nikah ini yang selalu dipersalahkan. Berarti kan saya suami sah, masuk penjara. Tapi yang kita lihat sekarang ini adalah, yang merusak rumah tangga itu lolos dari jeratan hukum," seru Kriss.

Kemarahan Kriss ini disikapi bijak oleh ibundanya, Tuty Suratinah. Sebelum Kriss ngotot menikahi Hilda, Tuty sebenarnya telah menasihati putranya itu terutama soal keputusan menjadi mualaf.

"Bukan menyetujui atau tidak ya, anak saya itu emang udah cinta sama Hilda," kata Tuty pada GRID.ID. "Kalau namanya anak laki udah cinta sama pacarnya ya udah oke. Dia nelepon, dia bilang mau nikah sama Hilda. Dia bilang saya mau mualaf. Saya bilang pikir pikir dulu. Tapi dia kekeh, ya udah. Dia mualaf lalu menikah. Anak saya itu sangat mencintai Hilda. Akhirnya begini."

Tuty mengaku ia tak membenci Hilda meski Kriss kecewa pada sang mantan. Sejauh ini hubungan dengan Hilda baik-baik saja.

"Sering komunikasi (sebelumnya), hubungan Hilda dengan saya baik-baik saja. Dari awal saya juga menyetujui pernikahan mereka," kata Tuty. "Pas kejadjan itu Kriss bilang ke saya 'Hilda tega ya Ma, padahal kita sudah menikah'. Saya bilang 'ya sudah Kriss mungkin bukan jodoh kamu' saya bilang."

Tuty berharap Kriss bisa mengikhlaskan Hilda dan fokus pada kasusnya. "Saya cuma mau ini sekarang cepat selesai, biarlah (hubungan) yang kemarin itu," kata Tuty.

Yang pasti, Tuty punya bukti yang nantinya bisa meringankan hukuman Kriss. "Saya punya bukti-bukti dan salinan surat pernikahan Kriss. Saya juga mempertanyakan buku nikah Kriss dan Hilda yang pertama yang sempat dihilangkan oleh Ibunda Hilda," kata Tuty.

You can share this post!

Related Posts
Loading...