Lee Jeong Hoon Diejek Jadi Pebinor Usai Foto Sang Putri Disamakan dengan Monyet
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Sebelumnya, Lee Jeong Hoon geram karena putrinya disamakan dengan monyet oleh seorang hater. Kini Lee juga dikirimi pesan ejekan sebagai pebinor dari orang yang sama.

WowKeren - Lee Jeong Hoon kini sedang dibuat kesal oleh ulah seorang hater yang menghina putrinya yang bernama Kimora. Hater dengan akun @niaaprilia31 tersebut memposting foto Kimora yang ditutupi dengan stiker bergambar monyet.

Tak cukup hanya menghina Kimora, hater tersebut juga mengejek Lee dengan sebutan "pebinor" alias perebut istri orang lain. Seperti diketahui, Lee menikah dengan MoA Aeim, yang merupakan mantan istri dari Irwan Chandra. Foto bukti pesan hater tersebut pun diunggah Lee di Instagram pada Jumat (10/5).

"Wow terhura saya. Itu babi, monyet Kimora ya. Pantasan mirip,woiii pebinor.sampai kapan sih kamu seperti itu, Menjadi lelaki tukang tikung istri orang lain," bunyi pesan akun @niaaprilia31 kepada Lee. "Sumpah deh orang seperti ini,sepertinya kamu mengikuti jejak ke dua orang tua kamu kayaknya jadi laki2 seperti itu. Miris banget."

Lebih lanjut, hater tersebut juga mewanti-wanti Lee bahwa ia akan kembali merebut istri orang lain suatu hari nanti. "Selamat ya atas pencapaiannya sukses terus tak lupa menjadi seorang tukang cap perebut bini orang selamanya. Sekali melakukannya akan melakukannya di kemudian hari.ingat itu," sambung akun @niaaprilia31.


Usai menerima pesan tersebut, Lee pun merasa kesal sekaligus heran lantaran hater-nya sudah keterlaluan. "Apakah saya harus sabar terus??? Orang ini sungguh keterlaluan!!!! Kok bisa ya mulut dan otak nya seperti itu!!! Sekarang berano DM saya. Guys orang ini kenapa ga sadar ya????" tulis Lee di bagian keterangan foto.

Kejadian tak menyenangkan yang dialami Lee pun membuat warganet ikut berkomentar dan mendukungnya agar melaporkan hater tersebut ke polisi. Mereka juga meminta Lee untuk bersabar dan tak terlalu menanggapi hater tersebut.

"Laporkan aja opaa, kalo ga makin melunjak dianya," ujar akun @juj****ngg. "Udah laporin aj oppa biar tw rasa kaya nya mlah makin menjadi dia," imbuh akun @anih******jani09. "Astagfirullah, oppa gak usah diladenin, kalau diladenin dia nya kesenangan nanti makin jadi dia nya. Mending langsung dilaporin aja oppa," sambung akun @assyif******man96.

"Sabar oppa netizen kaya gitu mah harus di sabarin nanti juga berenti sendiri semangat aja nafkahin anak sama istri nya oppa," komentar akun @gina******sitaa. "Sabar Koko Lee.. orang kaya gitu ga usah d ladenin," tambah akun @distributor*********nnuamoorea. "Sabar sabar.. banyak org sirik berarti anda lebih baik d bandingkan dy," seru akun @vel****ina_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait