Lisa BLACKPINK dan BamBam GOT7 Disebut Tak Bakal Jadian Meski Dekat Banget, Kenapa?
Selebriti

Kru Koy yang merupakan mantan guru vokal Lisa melakukan wawancara dengan MGR Online. Ia membahas banyak hal salah satunya mengenai hubungan Lisa dan BamBam.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (alias Black Pink) dan BamBam GOT7 dikenal bersahabat dekat sejak pra debut. Namun menurut mantan guru vokal Lisa, mereka tidak akan menjalin hubungan lebih dari teman. Kenapa?

Baru-baru ini, Kru Koy yang merupakan mantan guru vokal Lisa melakukan wawancara dengan MGR Online. Ia membahas banyak hal seputar idol K-Pop populer asal Thailand tersebut. Salah satunya adalah tentang hubungan Lisa dan BamBam.

Kru Koy adalah guru vokal Lisa sebelum lolos audisi YG Entertainment. Ia menyebut pemilik nama Lalisa Manoban itu sangat enerjik dan memiliki kepribadian ceria yang tidak akan menghilang selama bertahun-tahun.

Lisa BLACKPINK dan BamBam GOT7 Disebut Tak Bakal Jadian Meski Dekat Banget

Source: Koreaboo

"Lisa sudah bersinar sejak awal. Dia adalah cewek yang ceria. Aku tidak pernah melihatnya sedih, dia selalu tersenyum," ungkap Kru Koy.

Kru Koy mengenang penampilan tomboi Lisa di mana anak didiknya itu selalu mengenakan sepatu olahraga. Bahkan Lisa juga memotong rambutnya super pendek seperti anak cowok.


Menurut Kru Koy, Lisa lah yang memperkenalkannya dengan BamBam. Saat itu, idol besutan JYP Entertainment tersebut masih sangat muda dan kecil dari sekarang. Kru Koy mengungkap bahwa Lisa merekomendasikan BamBam untuk mengambil kelas dengannya.

Ia kemudian membahas betapa dekatnya hubungan Lisa dan BamBam. Seperti yang diketahui sebagian besar penggemar, mereka pernah bergabung dengan tim penari Thailand ketika masih anak-anak.

"Mereka terlihat seperti saudara kandung. Mereka tumbuh bersama sehingga tidak ada kemungkinan bahwa mereka akan jatuh cinta satu sama lain," tutur Kru Koy.

Saat itu, Lisa dijuluki Pok Pak. Itu karena meskipun memiliki kepribadian yang menyenangkan, Lisa adalah pribadi yang sangat pekerja keras.

"Waktu itu dia dipanggil Pok Pak. Aku suka namanya. Kedengarannya cocok dengannya. Siapa yang akan menolak gadis ceria seperti dia? Tapi dia juga memberiku partisipasi penuh. Seperti ketika sedang bersiap untuk audisi, dia memberi semua itu. Dia menari dan bernyanyi seperti itu adalah yang terakhir," tutur Kru Koy.

Saat ini Lisa sedang sibuk menggelar tur konser bersama BLACKPINK. Setelah Amerika, mereka akan menuju Australia, Eropa, Jepang dan Makau.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru