Netizen Tak Percaya Jimin Member Terpendek di BTS Setelah Lihat Foto-Foto Ini
Naver Dispatch
Selebriti

Tinggi badan Jimin adalah 173 cm dan merupakan member terpendek di BTS. Idol kelahiran 1995 itu bahkan berada sedikit di bawah tinggi rata-rata pria Korea Selatan.

WowKeren - Percaya atau tidak, Jimin BTS merupakan member terpendek di grup. Tinggi badan idol kelahiran 1995 itu adalah 173 cm (sentimeter), lebih pendek satu cm dari Suga.

Dengan proporsinya, Jimin bahkan berada sedikit di bawah tinggi rata-rata pria Korea Selatan. Sebagai informasi, pada Mei 2019, tinggi rata-rata pria Korea Selatan adalah 175,26 cm.


Namun baru-baru ini, netizen dikejutkan oleh sejumlah foto Jimin tanpa diedit. Pasalnya pelantun "Promise" itu terlihat tinggi dalam foto. Tak heran jika banyak komentar yang mengaku tak percaya bahwa Jimin adalah member terpendek di BTS.

Netizen Tak Percaya Jimin Member Terpendek di BTS Setelah Lihat Foto-Foto Ini

Source: KStarLive

"Apakah kalian yakin tinggi Jimin cuma 173 cm?" komentar netizen. "Mungkin ada kesalahan saat memasukkan tinggi badan Jimin, hahaha," tambah netizen. "Wow Park Jimin kelihatan tinggi di foto-foto ini!" sahut yang lain. "Aku tidak akan percaya kalau kalian bilang Jimin cuma 173 cm setelah melihat foto-foto ini," pungkas lainnya.

Foto-foto tersebut adalah jepretan penggemar selama konser. Karena penggemar mengambil foto dari bawah, postur tubuh Jimin yang awalnya sudah bagus terlihat lebih sempurna, bahkan tanpa diedit.

Saat ini BTS memang sedang berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Mereka sukses menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut yaitu pada 4 dan 5 Mei waktu setempat. Selanjutnya mereka akan ke Chicago tepatnya di stadion Soldier Field.

Sementara itu, BTS belum lama ini comeback merilis mini album "Map of the Soul: Persona" dengan lagu utama berjudul "Boy With Luv". Penjualan album terbaru mereka mencetak rekor di mana-mana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...