EXID Pose Cantik Dan Berkilauan Dalam Foto Teaser Comeback 'Me And You'
Musik

Di sisi lain seorang perwakilan dari Banana Culture juga menegaskan bahwa EXID akan terus berpromosi sebagai grup dengan 5 anggota untuk kegiatan Jepang mereka tahun depan.

WowKeren - Girl grup EXID saat ini bisa dibilang salah satu grup yang paling dinantikan comebacknya oleh banyak orang. Bagaimana tidak, ini akan menjadi comeback terakhir EXID sebelum hiatus panjang karena masalah kontraknya.

Beberapa waktu lalu, Banana Culture selaku agensi yang menaungi grup ini mengumumkan bahwa hanya tiga anggota EXID yang akan melanjutkan kontrak dengan agensi. Tiga anggota itu antara lain LE, Solji dan Hyerin. Sementara Hani dan Junghwa memilih untuk tidak melanjutkan kontrak dan mengejar karir individu mereka.

Meskipun terhalang kontrak agensi yang berbeda, EXID dan Banana Culture mengkonfirmasi bahwa grup tersebut tidak akan bubar dan akan terus berpromosi bersama hingga akhir Mei. Grup ini hanya menjalani hiatus panjang sampai ada keputusan lebih lanjut mengenai kegiatan selanjutnya.

Untuk memberi hadiah kepada fans, EXID memutuskan untuk melakukan comeback terakhir mereka dengan lagu yang bertajuk "Me and You". Pihak agens telah merilis foto teaser grup untuk comeback "Me And You". Foto teaser tersebut dirilis melalui akun Twitter resmi milik EXID.


EXID Pose Cantik Dan Berkilauan Dalam Foto Teaser Comeback \'Me And You\'

Twitter

Dalam foto tersebut terlihat kelima anggota EXID berpose di depan kamera dengan mengenakan pakaian berkelap-kelip. Kilauan dari pakaian yang mereka kenakan membuat aura kecantikan grup tersebut terpancar. Tak hanya itu, mereka juga terlihat sangat glamor dengan pose-pose tersebut.

Menurut keterangan agensi, "Me And You" sendiri merupakan lagu yang diproduksi oleh penulis lagu terkenal korea, Shinsandong Tiger. Seperti yang diketahui bahwa Shinsandong Tiger merupakan orang dibalik karya-karya terkenal EXID seperti "Up And Down", "Ah Yeah" dan "Hot Pink".

Di sisi lain Banana Culture juga menegaskan bahwa EXID akan terus berpromosi sebagai grup untuk kegiatan Jepang mereka tahun depan. Hal ini disampaikan oleh seorang perwakilan agensi yang menyatakan bahwa EXID akan melanjutkan promosi Jepang-nya dan juga menggelar konser bertajuk "2019 EXID Summer Live Tour" di Jepang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru