Justin Bieber dan Ed Sheeran Akhirnya Rilis Single 'I Don't Care'
Getty Images
Musik

Hingga kini belum diketahui apakah 'I Don't Care' akan masuk ke album Justin Bieber atau Ed Sheeran. Apalagi mengingat belakangan ini Justin lebih fokus pada kehidupan pribadinya.

WowKeren - Sesuai janji, akhirnya Justin Bieber dan Ed Sheeran benar-benar melepas single kolaborasi mereka, "I Don't Care", pada Jumat (10/5) ini. Single yang telah dinantikan kehadirannya ini pun menawarkan nuansa baru dengan memadukan gaya bermusik Justin serta Ed.

Dari segi lagu, "I Don't Care" mengingatkan pada salah satu hits Ed Sheeran, "Shape of You", namun dikemas dalam versi laid-back. Secara keseluruhan, single kolaborasi ini diusung dalam beat cepat, seakan memang ditujukan sebagai sajian untuk mengajak pada pendengarnya berdansa.

"I Don't Care" sendiri bisa dibilang sebagai salah satu bop yang easy listening dengan irama yang catchy. Lagu kolaborasi ini tentunya cukup cocok disajikan sebagai anthem dalam menyambut musim panas tahun ini.


Namun sayangnya, hingga kini belum diketahui apakah "I Don't Care" akan masuk ke album Justin Bieber atau Ed Sheeran, mengingat belakangan ini Justin sendiri lebih fokus kepada kehidupan pribadinya. Akan tetapi, rasanya bukan hal yang mustahil apabila single ini termasuk dalam salah satu materi album baru Justin yang disebut-sebut akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Di sisi lain, "I Don't Care" sendiri bukanlah menjadi proyek kerja sama Justin dan Ed. Sebelumnya, kedua musisi ini sempat bersama-sama menulis salah satu lagu milik Justin, "Love Yourself". Lagu tersebut merupakan single ketiga dari album keempat Justin, "Purpose", yang dirilis pada tahun 2015 silam.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait