Lee Sung Kyung Akui Sangat Dekat dengan Sang Adik hingga Rela Lakukan Hal Ini
Selebriti

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Lee Sung Kyung menceritakan tentang kedekatannya dengan sang adik. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Lee Sung Kyung menjalankan sebuah wawancara dengan salah satu media pada Kamis (9/5). Dalam kesempatan tersebut, dia membicarakan tentang hubungannya dengan adik perempuannya.

Lee Sung Kyung mengungkapkan kalau dia membantu adik perempuannya menjadi aktris musikal. Lee Sung Kyung juga mengatakan kalau dia dan sang adik telah menjadi penggemar berat musikal sejak lama.

"Aku adalah yang tertua. Aku memiliki adik perempuan yang empat tahun lebih muda dariku. Dia adalah aktris musikal," ungkap Lee Sung Kyung.

"Ku pikir adikku terpengaruh olehku. Dia ingin mengejar seni, tapi tiba-tiba dia berkata ingin bergabung di musikal saat sedang SMA," ujar Lee Sung Kyung. "Dia bertanya, 'Apa yang harus ku lakukan jika ini bukan jalanku? Bagaimana aku akan mencari nafkah?'. Lalu aku berkata padanya, kamu bisa mencobanya dan berhenti jika itu bukan untukmu, kemudian kamu akan memiliki mimpi yang berbeda."


Lee Sung Kyung juga mengungkapkan kalau dia rela menghabiskan banyak uang untuk membiayai pendidikan adiknya tersebut. Hal ini disebabkan karena keluarga mereka tergolong kurang mampu.

"Adikku berpikir banyak seperti ibuku," ujarnya. "Dia berpikir bahwa dia berutang budi padaku, dan aku bercanda kepadanya 'Bayar aku 10 kali lipat'. Kami adalah saudara yang memiliki hubungan baik."

Di akhir, Lee Sung Kyung berkata kalau dia sangat dekat dengan adiknya karena keadaan. Sebab dia harus menjaga adiknya dengan baik ketika orangtuanya sedang bekerja.

"Kedua orangtuaku bekerja untuk mencari nafkah ketika kami masih muda," terangnya. "Ketika orangtuaku tidak ada di rumah, aku memberi makan adikku kentang manis, membuat ramen dan makanan. Jadi ku pikir itulah sebabnya dia merasa lebih dekat denganku."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru