Chen EXO Dikonfirmasi Bakal Berpartisipasi Dalam Lagu Terbaru Penyanyi Legendaris Korea
Musik

Chen sendiri baru saja melakukan debut solo dengan merilis album yang bertajuk 'April, and a Flower'. Dalam album tersebut Chen menyajikan lagu utama yang bertajuk 'Beautiful Goodbye'.

WowKeren - Salah satu anggota EXO, Chen kembali mengejutkan para penggemarnya. Bagaimana tidak, penyanyi tampan ini baru saja dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam lagu terbaru penyanyi legendaris Korea, Lim Han Byul atau yang memiliki nama panggung Onestar.

Dalam sebuah poster lagu terbaru Lim Han Byul terlihat bahwa dia akan menggandeng Chen untuk berkolaborasi dalam lagu berjudul "One Spring Day". Lagu merupakan lagu balad emosional yang liriknya disusun dan ditulis oleh Lim Han Byul sendiri.

Penyanyi sekaligus pelatih vokal ini berencana merilis teaser MV resmi untuk single duet mendatangnya pada hari ini, Jumat (10/5) pukul 6 sore waktu setempat. Selanjutnya untuk MV penuh lagu ini akan dijadwalkan rilis pada 13 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Single duet ini juga akan dirilis di berbagai situs musik seperti Melon, Soribada, Genie dan lainya.

Chen EXO Dikonfirmasi Bakal Berpartisipasi Dalam Lagu Terbaru Penyanyi Legendaris Korea

Allkpop


Lim Han Byul yang memiliki nama lain yakni Onestar, dikenal karena karirnya yang luas sebagai mantan anggota Monday Kiz. Penyanyi kelahiran 1989 ini kemudian berhasil menjadi penyanyi solo dan bahkan diakui kemampuannya hingga menjadi pelatih vokal.

Sementara itu, Chen baru saja melakukan debut solo dengan merilis album yang bertajuk "April, and a Flower". Dalam album tersebut Chen menyajikan lagu utama yang bertajuk "Beautiful Goodbye". Hal ini menjadikan Chen sebagai anggota EXO pertama yang berhasil debut sebagai penyanyi solo.

Kemampuan vokalnya yang luar biasa, dipercaya untuk mengisi soundtrack dari beberapa drama hits Korea. Seperti "Everytime" dalam "Descendant Of The Sun", "The Best Luck" untuk drama "It's Okay That's Love" dan "For You" untuk drama "Moon Lovers".

"Beautiful Goodbye" sendiri merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang seorang kekasih untuk menunggu dan mengucapkan selamat tinggal sampai April. Hal ini bertujuan untuk membuat perpisahan terakhir mereka bisa menjadi indah.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru