Bocoran Baru 'Guardians of the Galaxy Vol. 3': Star-Lord dan Nebula Bakal Jalin Hubungan Romantis?
Marvel Studios
Film

Tak hanya Star-Lord dan Nebula, bocoran terbaru seri ketiga 'Guardians of the Galaxy' ini rupanya juga membahas nasib keluarga Drax dan latar belakang Rocket Raccoon.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari proyek jangka panjang Marvel Studios, "Guardians of the Galaxy Vol. 3". Belum lama ini, bocoran baru terkait alur film yang diarahkan oleh sutradara James Gunn tersebut akhirnya beredar di dunia maya.

Bocoran ini pertama kali dibagikan oleh Rodger Wardell melalui akun Twitter miliknya. Dalam cuitannya, Rodger menyebut bahwa seri lanjutan "Guardians of the Galaxy Vol. 2" itu akan memberikan sejumlah kejutan dan plot twist.

Dalam unggahannya ini, Rodger mengungkapkan jika Drax (Dave Bautista) akan sangat terkejut saat menemukan fakta tentang keluarganya. "Drax akan sangat terkejut ketika dia menemukan putrinya masih hidup," cuit Rodger.

Tak hanya itu, latar belakang Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper) juga akan diungkapkan dalam seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini. Namun yang lebih mengejutkan lagi, kisah cinta karakter Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) juga akan dikupas dalam film ini.


Setelah ditinggalkan oleh Gamora (Zoe Saldana), Star-Lord rupanya perlahan-lahan akan semakin dekat dengan Nebula (Karen Gillan). "Nebula dan Star Lord akan tumbuh menjadi teman yang lebih dekat," lanjut cuitan Rodger.

Bocoran Baru \'Guardians of the Galaxy Vol. 3\': Star-Lord dan Nebula Bakal Jalin Hubungan Romantis?

Twitter

Jika bocoran ini benar adanya, tentunya "Guardians of the Galaxy Vol. 3" benar-benar akan menjadi kejutan besar bagi penggemar. Meski demikian, hingga kini baik pihak Disney atau pun sutradara James Gunn belum memberikan keterangan resmi.

Di sisi lain, "Guardians of the Galaxy Vol. 3" kabarnya bakal memulai proses syuting di tahun 2020. The Hollywood Reporter menuturkan bahwa film ini didaftarkan dengan judul sementara "Hot Christmas" di Production Weekly. Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat bahwa "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru