Yoochun Dipilih Sebagai Idol Terpopuler Sepanjang Sejarah K-Pop, Ini Alasannya
Naver
Selebriti

Baru-baru ini netizen memilih lima idol cowok dan cewek terpopuler sepanjang sejarah K-Pop. Peringkat pertama ditempati Park Yoochun dengan alasan mengejutkan.

WowKeren - Baru-baru ini netizen memilih lima idol cowok dan cewek terpopuler sepanjang sejarah K-Pop. Peringkat pertama cukup mengejutkan karena ditempati oleh Park Yoochun (sebelumnya Micky Yoochun).

Park Yoochun mengalahkan idol-idol populer lain seperti Xiah Junsu, Hero Jaejoong, G-Dragon Big Bang dan Kim Hyun Joong. Ternyata netizen memilih Yoochun bukan karena prestasinya saja, tapi skandalnya juga.

Park Yoochun pernah menjadi idol legendaris. Netizen mencatat bahwa ia menjadi sukses dan kaya di usia yang begitu muda dan menerima cinta publik. Ia memiliki segalanya mulai dari bakat, penampilan, dan reputasi.

Namun sekarang, Park Yoochun, bagaimanapun, tidak akan pernah naik ke tingkat itu lagi karena ia ditangkap setelah terbukti menggunakan narkoba. Ia mengumumkan mundur dari industri hiburan setelah kontraknya diputus C-JeS Entertainment.


Banyak netizen yang mencatat bagaimana Park Yoochun memiliki popularitas yang begitu besar dan mencatat betapa sulitnya menemukan bintang seperti dirinya. Penggemar Korea kesal karena ia membuang bakat dan ketenarannya sia-sia.

Park Yoochun pernah dicintai sebagai kakak, adik, pacar bahkan anak kesayangan publlik. Semua orang di negara ini bisa dibilang sangat mencintainya. Sayangnya ia memilih menghancurkan dirinya sendiri.

Untuk idol cewek, Lee Hyori FIN K.L, Tae Yeon dan Yoona Girls' Generation, Suzy miss A serta CL 2NE1 di peringkat berturut-turut.

Sementara itu, kasus narkoba Park Yoochun berawal dari Hwang Ha Na yang mengaku dirinya kembali menggunakan narkoba atas "paksaan" teman selebritis. Kecurigaan mengarah pada Yoochun yang diketahui pernah bertunangan dengannya. Setelah membantah habis-habisan, ia akhirnya mengaku menggunakan narkoba sejak 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru