Rejeki Andre Taulany 'Hilang' Usai Hina Ulama dan Nabi, Bagaimana Nasib Istana Emas 22 Karat?
Instagram/andreastaulany
Selebriti
Andre Taulany Minta Maaf Hina Nabi Muhammad

Andre Taulany dan istrinya, Erin, dikabarkan sudah jarang berada di rumah mewah tersebut setelah keduanya jadi sasaran kemarahan publik hingga dilaporkan ke polisi terkait kasus hina Prabowo, Ulama dan Nabi Muhammad.

WowKeren - Andre Taulany mencoba tegar meski ia dirundung masalah. Setelah dituduh menghina ulama dan Nabi Muhammad, Andre akhirnya diistirahatkan oleh stasiun TV NET.

"Iya, diistirahatkan sementara karena dia kan butuh waktu untuk menyelesaikan persoalan yang dihadapinya sekarang," ujar Vice President PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi. "Kami harus kasih waktu karena kalau dia shooting dua program 'Ini Talk Show' dan 'Ini Sahur'. Tapi harus menyelesaikan masalah pribadinya kayaknya agak sulit. Jadi kami kasih kesempatan untuk menyelesaikan masalahnya. Ini akan menjadi hikmah buat dia."


Menanggapi keputusan NET TV, Andre berbesar hati. Dia menganggap ini menjadi momen dirinya untuk introspeksi diri sekaligus beristirahat. Andre mengaku tak takut susah meski jobnya berkurang.

"Sampai kapan saya istirahat, belum tahu. Toh, saya juga sudah 10 tahun memandu program tersebut. Jadi, mungkin ini waktu yang tepat untuk saya istirahat," kata sahabat Sule ini. "Kalau ada yang bilang rezeki saya hilang, enggak usah khawatir. Semua itu sudah diatur oleh Allah. Setiap hal yang terjadi pasti ada hikmahnya. Sekarang, saya bisa sahur dan buka puasa bersama keluarga di rumah. Positifnya, silaturahmi kembali terjalin."

Disaat Andre sibuk wara-wiri dan meminta maaf pada banyak pihak atas candaannya, sosok Erin sang istri justru menghilang. Padahal Andre dulunya banting tulang memberikan rumah mewah berlapis cat emas 22 karat buat sang istri. Andre juga memanjakan Erin dengan ruangan yang mewah dan megah serta replika Ka'bah dan Masjidil Haram terbuat dari kepingan uang logam dan kertas.

Menurut kabar, Andre dan Erin jarang terlihat di rumah mewah tersebut. "Nggak ada bapak (Andre Taulany), nggak tahu ke mana nggak pernah bilang juga," ujar petugas keamanan di rumah Andre seperti dikutip dari GRID.ID baru-baru ini.

Setelah dilaporkan karena menghina Prabowo sinting, Erin memang tak lagi terlihat. Akun Instagramnya juga sepi dari postingan baru. Baru-baru ini, pihak pelapor masih tak percaya jika akun Erin dibajak hacker saat menghina Prabowo.

"Terhadap hal ini muncul suatu pemberitaan-pemberitaan bahwa Saudari Erin Taulany mengatakan akun Instagram-nya di-hack oleh orang dan udah membuat laporan di Polda Metro Jaya. Jadi saya selaku kuasa hukum masih ingin menelusuri lebih dalam lagi. Ini akan saya beberkan fakta-fakta bener nggak dia di-hack atau tidak? Karena kalau memang benar di-hack ada beberapa kejanggalan yang sangat sistematis di dalam akun Instagram-nya tersebut," kata pengacara pelapor Deasy Ambarsari, Pitra Romadoni Nasution, di Polres Jaksel, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis (9/5).

"Di sini kalau berbicara sejak tanggal 20 April di-hack. Ini tanggal 20 April masih bisa (update Instastory) makan-makan, nah ini siapa? Ini kan anaknya. Saya minta polisi hari ini penyidik memanggil Saudara Lima Karisma," kata Pitra. "Ini kan 'Thank you Mima Karisma recommended-nya'. Ini tanggal 20, kalau emang nggak bisa dibuka kok tanggal 20 masih bisa (update) makan-makan. Ini akan kita bongkar, makannya kalau itu tidak terbukti di-hack, berarti memberikan keterangan palsu pasal 317, 220 bisa saya laporkan balik atas keterangan palsu."

Deasy Ambarsari melapor mewakili Komunitas Emak-emak Online Pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Selain Deasy, Erin juga dilaporkan oleh pengacara M Firdaus Oiwobo, yang juga Ketua Ormas Relawan Militan Prabowo. Beda dengan Deasy, laporan Firdaus diajukan ke Polda Metro Jaya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...