Jun Ji Hyun 'Tanpa Celana' di Event Terbaru, Bodi Seksi Bikin Melongo
Naver
Selebriti

Jun Ji Hyun menghadiri acara yang diadakan brand kacamata 'Gentle Monster' di sebuah pusat perbelanjaan. Penampilannya langsung menjadi sorotan media dan netizen.

WowKeren - Jun Ji Hyun dikenal sebagai aktris dengan visual cantik dan bodi idaman wanita. Meski sudah berstatus ibu dua anak, penampilan aktris kelahiran 1981 tersebut tidak pernah mengecewakan.

Seperti hari ini, Jumat (10/5), Jun Ji Hyun menghadiri acara yang diadakan brand kacamata "Gentle Monster" di sebuah pusat perbelanjaan. Penampilannya langsung menjadi sorotan media.

Dalam acara tersebut, Jun Ji Hyun mengenakan blazer panjang hingga menutupi paha. Gaya berpakaian seperti ini kerap disebut "fashion tanpa celana".

Jun Ji Hyun berpose mempromosikan kacamata koleksi "Gentle Monster". Gaya busananya memperlihatkan kaki jenjang yang ditopang sepatu hak tinggi. Lekuk tubuh bintang drama "Legend of the Blue Sea" itu juga tercetak jelas.


Tak heran jika penampilan Jun Ji Hyun langsung dibanjiri komentar heboh dari netizen. Banyak yang memuji kecantikan dan bentuk tubuhnya. Beberapa mengaku penasaran dengan rahasia tubuh indah Jun Ji Hyun.

Jun Ji Hyun \'Tanpa Celana\' di Event Terbaru, Bodi Sempurna Bikin Melongo

Source: Newsen

"Aku tidak bisa berhenti mengagumi tubuh Jun Ji Hyun meski aku seorang wanita," komentar netizen. "Jun Ji Hyun luar biasa cantiknya," tambah netizen lain. "Aku belum menikah dan melihat tubuh Jun Ji Hyun yang sudah memiliki dua anak rasanya ingin menangis," sahut yang lain. "Tidak berlebihan jika Jun Ji Hyun disebut dewinya Korea," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jun Ji Hyun juga dikenal dengan nama Gianna Jun selama berkarier sebagai aktris. Ia menikah dengan pengusaha Choi Joon Hyuk pada 2012 di Shilla Hotel di Jangchung-dong, Seoul. Choi adalah cucu dari desainer hanbok terkenal Lee Young Hee sekaligus putra perancang busana terkenal Lee Jung Woo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait