Lucunya Jungkook BTS Dimarahi Fans Gara-Gara Pamer Makan Pizza di Bulan Puasa
Twitter
Selebriti

Jungkook menggunakan akun Twitter BTS untuk berbagi kegiatannya selama di Chicago. Ia mengunggah video memperlihatkan dirinya asyik makan pizza. Begini komentar fans.

WowKeren - Jungkook belakangan rajin menyapa penggemar lewat akun twitter bersama BTS (Bangtan Boys). Mulai dari foto selfie usai menonton konser Ariana Grande hingga berolahraga membentuk tubuhnya.

Saat ini BTS sedang berada di Amerika untuk tur konser "Love Yourself: Speak Yourself". Mereka sukses menggemparkan stadion Rose Bowl, Pasadena, California selama dua hari berturut-turut yaitu pada 4 dan 5 Mei waktu setempat. Selanjutnya mereka akan ke Chicago tepatnya di stadion Soldier Field.


Jumat (10/5), Jungkook kembali menggunakan akun Twitter BTS untuk berbagi kegiatannya selama di Chicago. Ia mengunggah video memperlihatkan dirinya asyik makan pizza. Di akhir video, member termuda BTS itu mempermainkan mozzarella dengan mulutnya, membuat para penggemar gemas.

Lucunya Jungkook BTS Dimarahi Fans Gara-Gara Pamer Makan Pizza di Bulan Puasa

Source: Twitter BTS

Jungkook mengunggah video tersebut malam hari waktu Amerika. Namun di Indonesia serta sejumlah negara lainnya masih siang dan bertepatan dengan bulan Ramadhan. Alhasil banyak penggemar yang "memarahi" Jungkook karena pamer makan pizza sementara mereka sedang berpuasa.

"Waduh Jungkook kita lagi puasa kenapa malah pamer makan pizza enak begitu?" komentar penggemar. "Inikan bulan puasa terus Jungkook update twt lagi makan pizza, gw sndiri ngerasa ngiler gitu apalagi keju nya di isap2 smpe bunyi2 gitu astagfirullah. Untung dia gans ya kan," tambah penggemar lain.

"Ya Allah jam2 genting saat puasa gini, Jungkook malah update makanan mana pizza lagi. Dasar maknae nakal," sahut yang lain. "Maaf nih dek Jungkook, saya lagi puasa ya, bisa dikondisikan pizza nya," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...