Marvel Bakal Hadirkan Karakter Superhero Gay, Siapa?
Marvel Studios
Film

Duo sutradara 'Avengers: Endgame', Anthony dan Joe Russo, mengungkapkan bahwa Kevin Feige selaku Bos Marvel Studios akan mengumumkan perihal karakter gay ini dalam waktu dekat.

WowKeren - Proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) memang menjadi salah satu topik yang amat menarik untuk dibahas. Kini, duo sutradara "Avengers: Endgame", Anthony dan Joe Russo, tak segan memberikan bocoran terbaru terkait proyek masa depan MCU ini.

Dalam sebuah wawancara dengan EW Morning Life, duo sutradara yang dikenal sebagai Russo Brothers tersebut secara gamblang menyebut jika Marvel akan memberikan kejutan di proyek mendatang. Salah satunya adalah dengan menghadirkan karakter penyuka sesama jenis, alias gay.


"Ada beberapa indikasi soal seksualitas beberapa karakter lain, tapi ini yang pertama dan secara terbuka tampil sebagai karakter penyuka sesama jenis," ungkap Joe Russo.

Meski demikian, Joe belum ingin membocorkan siapakah karakter tersebut. Menurutnya, Kevin Feige selaku bos Marvel lah yang akan mengumumkan hal itu secara langsung dalam waktu dekat. "Ada karakter penyuka sesama jenis yang akan muncul dalam sebuah film mereka (Marvel). Dan aku pikir Kevin akan mengumumkan hal itu, aku yakin sekali," imbuhnya.

Sebelumnya, Kevin Feige sendiri memang sempat mengatakan bahwa Marvel sudah menyiapkan beragam proyek jangka panjang yang pastinya wajib dinantikan oleh para penggemar. Kevin juga menyebut bahwa film-film Marvel nanti akan sangat epik dan kemungkinan bakal mengusung nuansa yang berbeda.

"Semua (film) setelah 'Avengers: Endgame', dan setelah 'Spider-Man: Far From Home', akan sangat berbeda dan unik. Melihat kembalinya berbagai karakter lama adalah hal yang ingin kami lakukan, tapi (kami) juga ingin memperkenalkan karakter-karakter yang belum pernah sebagian besar orang dengar, seperti dulu saat kita memperkenalkan 'Guardians of the Galaxy' dan Avengers pertama kali," ungkap Kevin.

Pada bulan Juni 2018, Kevin juga pernah mengatakan kalau bakal ada dua karakter gay yang akan dimunculkan. "Salah satunya sudah kalian lihat. Satunya belum," ungkapnya kala itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...