HyunA Cekikikan Dipeluk dan Dicium Mesra E'Dawn, Fans Desak Segera Nikah
Instagram/hyojong_1994
Selebriti

HyunA dan E'Dawn merayakan anniversary dengan mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing. Intip seperti apa manisnya mereka dalam foto-foto ini.

WowKeren - HyunA dan Hyojong (E'Dawn) sudah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun meski baru dipublikasikan 2018 lalu. Mereka merayakannya dengan mengumbar kemesraan di akun Instagram masing-masing.

Jumat (10/5), HyunA membagikan sederet foto mesra dengan E'Dawn. Dalam foto, penyanyi kelahiran 1992 itu cekikikan ketika dipeluk dan dicium Hyojong. Ia terlihat malu-malu sekaligus bahagia.

HyunA sendiri membalas kasih sayang Hyojong dengan memeluknya dari belakang. Kemesraan mereka sukses membuat para penggemar baper.


Hyojong sendiri juga membagikan foto-foto mesra dengan HyunA di hari yang sama. Salah satu foto menunjukkan sisi uniknya yang khas. Hyojong terlihat menyangga kaki HyunA di bahunya.

"Cepat menikah dan adopsi aku jadi anak kalian," komentar penggemar. "Kenapa mereka manis sekali," tambah penggemar lain. "Kalian menikah saja, aku gemas sekali melihat kemesraan kalian," sahut yang lain. "Gemas banget mereka ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, HyunA dan Hyojong sama-sama bergabung dengan agensi PSY. kabarnya mereka akan merilis lagu bersama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru