Pangeran Harry Akui Kangen Putri Diana Usai Jadi Ayah
Getty Images
Selebriti

Di balik rasa bahagianya atas kelahiran Archie Harrison Mountbatten-Windsor, Duke of Sussex tersebut rupanya mengaku bahwa ia masih menyimpan duka yang begitu mendalam.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, akhirnya resmi memperkenalkan putra pertama mereka ke hadapan publik pada Rabu (8/5) sore lalu. Hadir bersama di aula St George di kastil Windsor, Harry dan Meghan tampak mengulas senyum manis saat menyapa media.

Tak lama setelah memperkenalkan sang putra ke depan publik, Duke dan Duchess of Sussex ini rupanya segera mengumumkan nama buah hati mereka saat mengunjungi Ratu Elizabeth II. Melalui unggahan resmi di akun Instagram @sussexroyal, terungkap bahwa putra pertama Harry dan Meghan tersebut dinamai Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Pangeran Harry tentunya merasa amat senang lantaran kini statusnya menjadi seorang ayah. Namun di balik rasa bahagianya, Duke of Sussex ini mengaku bahwa ia masih menyimpan duka yang begitu mendalam.


Dilansir People pada Jumat (10/5), Harry rupanya mengaku sangat merindukan mendiang sang ibu, Putri Diana. "Aku cerita pada Harry soal ibuku, dan kami berdua membicarakan betapa kami berdua sangat merindukan seorang ibu. Dia bilang merindukan ibunya sama halnya dengan merindukan semacam keamanan, itu yang kamu butuhkan sebagai anak laki-laki dan semuanya hancur saat kamu kehilangan ibumu," tutur salah seorang sumber dekat Harry, Dennis van der Stroon.

Lebih lanjut, Dennis juga menyampaikan jika Harry kini tak lagi merasa sendirian. Pasalnya, sang Duke juga sering bertemu dengan orang-orang yang juga mengalami kejadian serupa, yakni kehilangan keluarganya. Terlebih, kini Harry telah menyandang status sebagai seorang ayah.

"Dia berkata bahwa dia bertemu banyak orang dalam pekerjaannya yang kehilangan ibu, ayah, saudara perempuan, saudara laki-laki atau kerabat mereka dan ketika dia mendengar kisah mereka, ketika dia mendengar ceritaku, dia berkata bahwa dia tidak merasa sendirian," lanjut Dennis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru