Momen Akrab Sophia Latjuba Bareng Gempi Banjir Dukungan, Komentar Gading Marten Jadi Sorotan
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Lajtuba yang turut hadir dalam perayaan ulang tahun Gading sempat bertemu dan akrab dengan Gempi. Postingan Sophia bersama Gempi ini pun langsung banjir pujian.

WowKeren - Gading Marten genap berusia 37 tahun pada 8 Mei lalu. Perayaan ulang tahun Gading bersama para sahabat sempat menjadi sorotan gara-gara kehadiran Sophia Latjuba yang disebut-sebut mempunyai hubungan spesial dengan putra Roy Marten itu. Bahkan dalam foto yang dibagikan Gading dalam unggahan Instagram, Gading nampak merangkul mesra Sophia.

Saat perayaan ulang tahun tersebut, Gading datang bersama putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Saat itulah Gempi nampaknya mulai mengenal dan akrab dengan Sophia.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Sophia membagikan sebuah foto kebersamaannya dengan Gempi. Dalam foto tersebut, ibunda Eva Celia ini nampak menyuapi Gempi sebuah es rim. "Babysitting moments...Gempi and I are team vanilla...(Momen saat mengasuh..Gempi dan aku adalah tim vanila)" tulis Sophia di keterangan fotonya.

Di postingan Sophia tersebut, Gading juga tampak meninggalkan komentar. "Sweet vanilla team," tulis Gading di kolom komentar Sophia.


Momen keakraban Sophia bersama Gempi tersebut dibagikan kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (11/5). Sejumlah warganet pun nampak memberi dukungan pada Gading dan Sophia supaya bisa berjodoh.

"Anak2nya mbak Sophie pasti seneng bgt punya adek tiri kayak gempi :)))))" tulis akun @dorla***. "Gw baru bilang tadi sore @gadiiing tuh ama @sophia_latjuba88 aja udah cocok," sambung akun @nurafi***. "Emm #Gempipunyamama baru," sahut akun @nevi***.

"Saya mencium aroma ibu baru," komentar akun @alyas***. "Mudah mudahan jodoh @sophia_latjuba88 sama @gadiiing GBU," tambah akun @putra***. "Keibuan sekali cocok banget sama papa gading.." imbuh akun @mami***. "Seneng liatnya dah," puji akun @aina***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait