Kahiyang Ayu Cantik Bak Model Hingga Pesta Bareng Ashanty-Nia Ramadhani, Fans: Kayak Ibu Negara
Instagram/ayanggkahiyang
Selebriti

Penampilan Kahiyang Ayu ketika hadir di acara fashion show hingga momen pesta ulang tahun bersama para selebriti seperti Ashanty dan Nia Ramadhani itu sukses membuat takjub netter yang memujinya berkelas bagai Ibu Negara Iriana.

WowKeren - Anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, ternyata makin populer di kalangan umum. Kahiyang yang anggun sempat mencuri perhatian ketika hadir di acara fashion show desainer Cynthia Vicario kerjasama dengan menantu Lydia Kandou, Tyna Kanna Mirdad.

Saat Nagita Slavina, Marsha Tengker dan Bunga Zainal menjadi model fashion show, Kahiyang ternyata tampil tak kalah cantik sebagai tamu. Ia duduk di dekat Ashanty dan asyik ngobrol dengan istri Anang Hermansyah itu.

Kahiyang mengenakan busana biru dengan motif bunga-bunga. Sedangkan Ashanty yang berdiri disamping Kahiyang itu tampil tak kalah cantik. Ia mengenakan busana floral semi transparan dengan dalaman warna biru muda.

Dalam acara fashion show tersebut, aura dan karisma Kahiyang membuat netizen terpukau. Mereka menyebut Kahiyang mewarisi sikap anggun seperti sang ibunda, Iriana.

"Bu Iriana banget saat mudanya," ujar netter. "Kok sekilas mirip ibu negara ya," tutur netizen lainnya. "Cantik banget, udah pantas jadi ibu negara nih," tutur yang lainnya. "Mbak Kahiyang kayak model profesional, anggun berkelas," tutur fans.


Meski tak bekerja di dunia hiburan, Kahiyang ternyata juga kerap muncul di pesta selebriti. Ia sempat terlihat hadir dalam pesta ulang tahun yang digelar MUA Victoria.

Kahiyang hadir dan duduk dekat Nia Ramadhani. Sosok Ashanty juga terlihat di pesta yang diduga digelar setelah acara fashion show tersebut.

Kahiyang Ayu dan Para Artis

InstaStory

Pembawaan Kahiyang yang ramah dan luwes membuat sejumlah artis tampak nyaman ngobrol dengan putri presiden tersebut. Salah satu yang pernah mengungkap kekagumannya pada Kahiyang adalah penyanyi cantik Vicky Shu.

Vicky pernah mengaku kalau ia suka curhat soal anak dengan Kahiyang. Vicky juga memuji kepribadian dari kakak Kaesang Pangarep itu.

"Insya Allah berteman sama siapa pun ya. Sama orang baik, kita lebih baik. Kahiyang baik banget orangnya," kata Vicky di 2018. "Kita nikah juga nggak beda jauh. Hamilnya juga bareng-bareng. Melahirkan juga nggak beda jauh. Jadi sharing nya juga hal-hal tentang kehamilan, tentang anak atau apalah yang seru-seruan aja sih sebagai seorang ibu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru