Usai Chef Juna, Anwar Sanjaya Ganteng Macho Bertato Ala Young Lex Malah Bikin Fans Mewek Kangen Olga
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya yang terlihat keren memakai kacamata hitam dan tato bunga tersebut membuatnya dipuji mewarisi sisi kocak Olga Syahputra hingga bikin fans menangis karena kangen mendiang Olga.

WowKeren - Presenter Anwar Sanjaya mengejutkan fans ketika tampil ganteng layaknya Chef Juna. Presenter yang sempat dijuluki kembaran Ruben Onsu itu langsung dipuji keren oleh sejumlah artis hingga para netizen.

Anwar memang dulunya pernah ikut ajang "MasterChef Indonesia" season empat. Karena itu, wajar jika ia terlihat pantas memakai seragam putih yang biasa dipakai oleh Chef Juna.

Namun bukan cuma sekedar jadi Chef Juna, Anwar lagi-lagi bikin para fans terpukau. Jika biasanya ia sering bergaya kemayu, Anwar terlihat macho.

Dalam postingan terbaru, Anwar memakai kemeja pantai warna biru. Bagian lehernya dipenuhi tato dan ia juga terlihat jantan saat memakai kacamata hitam. Rambutnya yang dicat pirang semakin menambah kesan keren.

"Jangan lupa pada saur brooo!!!!! selamat berpuasa ya," kata Anwar. Sederet rekan artis langsung kembali menuliskan komentar pujian buat Anwar.


"Ganteng," kata Evelin Nada Anjani. "Uwow," kata Regina Ivanova. "Ih laki betul Anwar," kata Ayu Ting Ting.

Ia juga dianggap kembaran dengan Atta Halilintar hingga Young Lex. "Kayak Atta, Abang ganteng banget ih 💕 trs begini yaaa," tutur netter. "Widiihhh udh kyak @young_lex18 nihh @anwar_bab," seru fans.

Sikap kocak Anwar juga memicu kerinduan netter pada mendiang Olga Syahputra. Netter menilai Anwar berwajah mirip Ruben namun punya kemampuan ngelawak seperti Olga.

"Mukanya kaya ruben tapi gayanya kaya almarhum olga 😢 MasyaAllah," seru netter. "Kok Mirip Olga, kangen kak Olga," seru netter.

Sementara itu, Anwar tak cuma seorang chef tetapi juga tenar berkat acara musik "Dahsyat". Yang menarik, Anwar juga mengambil gelar S2 jurusan Ilmu Gizi.

"Dulu kan ngambil tataboga basic-nya dari SMK tataboga, S1 tata boga, lha S2-nya memang enggak ada jurusan tata boga tapi lebih spesifik ke gizi, lebih ke ilmu makanannya gitu," jelas Anwar beberapa waktu lalu. "Jadi aku pengin ngelengkapin saja tadi di SMK sudah masak-masak terus pengaplikasian sudah makanan nusantara, western, makanan Asia, itu sudah di S1-nya, tinggal di S2-nya aku ngambil yang kayak bagaimana kita makan, kenyang, tapi sehat buat badan gitu kan harus seimbang mudah-mudahan sih."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait