Masih Terjerat Kasus Prostitusi Online, Keinginan Vanessa Angel Untuk Menikah Diungkap Oleh Ibu Tiri
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Ditahan Polda Jatim,Vanessa Angel Resmi Tersangka Kasus Prostitusi

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat untuk pertama kali mendatangi sidang kasus prostitusi online yang menjerat sang putri, pada Kamis (9/5) ditemani oleh Puput sang istri.

WowKeren - Vanessa Angel kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri Surabaya pada Kamis (9/5). Usai sidang berlangsung, untuk pertama kalinya, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat datang menjenguk sang putri.

Seperti yang diketahui, dari awal penangkapan Vanessa pada 5 Januari 2019 lalu, baru kali ini Doddy menyambangi putrinya di Rutan. Dalam kedatangannya itu, Doddy ditemani oleh sang istri, Puput Sudrajat yang merupakan ibu tiri Vanessa.


Doddy dan Puput juga datang menjenguk Vanessa di Rutan Klas I Surabaya, Medaeng Surabaya pada Jumat (10/5). Pada kesempatan itu, Puput juga membenarkan mengenai pernyataan Vanessa yang ingin menikah. Setiap kali memiliki pacar, Vanessa memang selalu mengenalkan kekasihnya ke keluarga.

"Vanessa sendiri kalau punya pacar selalu dikenalin," kata Puput. "Dan dia itu selalu 'dah cocok nih dad,'. Kalau Allah ridho dan ini yang terbaik untuk kakak, ya kakak pengen cepat nikah."

Lalu dengan pacar yang mana Vanessa ingin menikah? Disinggung hal tersebut, Puput justru berbalik tanya lantaran sebelum penangkapan, Vanessa sudah beberapa kali menjalin hubungan dengan pria yang berbeda.

"Nikah dengan siapa nih, yang mana dulu?" ucap Puput. "Sebelum kejadian ini kan Vanessa beberapa kali punya pasangan."

Sedangkan Doddy seolah mengingat apakah Vanessa pernah menyinggung keinginan menikah dengannya. Menurut Doddy, kemungkinan sang putri bercerita dengan mamanya.

"Mm...belum ya, mungkin, gak tahu juga kalau sama mamanya ya," tutur Doddy. "Kalau sama saya belum mungkin ke mamanya juga kali."

Puput pun langsung menyahut ucapan sang suami untuk mengingatkan. "Dulu kan pernah cerita waktu kita makan," sahut Puput.

Doddy pun tak bisa lama-lama di Surabaya lantaran harus segera pulang. Pertemuannya dengan Vanessa tersebut hanya untuk pamitan saja yang untungnya diizinkan lantaran jam besuk dijadwalkan libur.

"Ya tadi kami hanya berpamitan saja, karena harus balik ke rumah," pungkas Doddy. "Meski hari ini jadwal besuk libur, tapi tadi diizinkan berpamitan sebentar ke Vanessa."

You can share this post!

Related Posts
Loading...