Taeyang Big Bang Tampil Di Konser Kemiliteran, Kocaknya Para Tentara Heboh Teriak Bak Fangirl
Musik

Seperti yang diketahui Taeyang telah tampil beberapa kali di konser dan acara militer selama setahun terakhir dan tak jarang mengajak rekan satu grupnya, Daesung.

WowKeren - Salah satu anggota Big Bang, Taeyang saat ini tengah menjalani kewajibannya sebagai warga Korea di Militer. Penyanyi ini resmi memasuki kamp militer sejak lebih dari setahun yang lalu. Namun hal itu tidak menghentikannya menunjukkan kehebatannya dalam melakukan pertunjukan.

Seperti yang diketahui Taeyang telah tampil beberapa kali di konser dan acara militer selama setahun terakhir. Tak jarang Taeyang tampil dengan mengajak rekan satu grupnya, Daesung yang juga sedang menjalani wajib militer.

Baru-baru ini, Taeyang kembali memberikan penampilan spesialnya di "Festival Olahraga dan Peringatan Ulang Tahun ke-64 Divisi Infanteri 30". Dalam konser kemiliteran ini, Taeyang membawakan 3 lagu sekaligus yakni "Ringga Lingga", "Bang Bang Bang", dan "Fantastic Baby".

Biasanya, para tentara akan sangat gembira jika ada girl grup tampil dalam konser kemiliteran seperti itu. Para tentara itu akan sangat heboh dan antusias ketika menyaksikan girl grup tampil. Namun hal ini ternyata juga berlaku ketika Taeyang tampil.

Ketika Taeyang muncul naik keatas panggung, terlihat semua tentara yang sedang duduk di pinggir lapangan langsung berlari menuju panggung. Mereka mulai memadati area sekeliling panggung saat Taeyang mulai menyanyikan lagu solonya, "Ringga Lingga".


Kerumunan itu makin heboh ketika Taeyang menyanyikan lagu selanjutnya yakni "Bang Bang Bang". Energi yang dipancarkan oleh Taeyang dalam lagu itu sampai ke para tentara yang menonton sehingga membuat mereka ikut menari. Para tentara itu dengan heboh ikut berteriak dan menyanyikan lagu bersama Taeyang bak fangirl.

Suami Min Hyo Rin ini bahkan tidak perlu repot menyanyikan reff karena ada para tentara yang telah meneriakkan setiap kata lagu tersebut. Bahkan ketika mulai masuk penampilan lagu "Fantastic Baby" para tentara mulai ini melakukan yel-yel dengan meneriakkan nama anggota Big Bang layaknya fangirl.

Hal ini tentu mengundang rasa kagum para penggemar. Bagaimana tidak, Taeyang berhasil mendapat sambutan luar biasa yang biasanya hanya didapat oleh girl grup. Para penggemar lantas memuji kepopuleran vokalis Big Bang ini.

"Taeyang berada di level yang berbeda, dia punya banyak fangirl dan fanboy yang setia," ungkap fans. "Aku di sini jauh dari Korea, ikut tersenyum dan bersemangat," sahut fans lain. "Lihatlah bagaimana para tentara itu ikut bernyanyi bersama Taeyang," pungkas fans lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait