Park Woojin Akui Kehabisan Tenaga, Kang Mina Malah Kecewa Saat Berada di Hutan 'LOTJ'
Naver
TV

Pada jumpa pers 'Laws of the Jungle' yang digelar Jumat (10/5) kemarin, Park Woojin dan Kang Mina mengungkapkan perasaannya setelah bertahan hidup di hutan. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode terbaru "Laws of the Jungle" pada Sabtu (11/5) malam ini. Di episode terbarunya ini, Kim Byung Man dan para bintang tamu akan mengunjungi hutan di Thailand.

Edisi petualangan "Laws of the Jungle" kali ini banyak diperbincangkan, karena akan diikuti oleh sejumlah bintang tamu ternama. Seperti Park Woojin AB6IX, Kang Mina Gu9udan, B.I iKON hingga Yeri Red Velvet.

Pada Jumat (10/5) kemarin, kru produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh para bintang tamunya. Dalam kesempatan ini, mereka membicarakan banyak hal menarik tentang petualangannya di hutan rimba Thailand.

Saat ditanya tentang apakah dia menerima saran dari idol lain yang pernah mengikuti acara ini, Park Woojin mengungkapkan kalau dia mendapat banyak masukan dari Ha Sungwoon. Seperti yang diketahui, saat masih berpromosi dengan Wanna One, Ha Sungwoon dan Ong Sung Woo pernah mengikuti acara ini.

"Ketika aku bertanya kepada Ha Sungwoon tentang hal-hal yang ku butuhkan, dia berkata kalau aku dapat menghilangkan semuanya dari bagasiku," ungkapnya. "Dan harus pergi dengan rasa penuh percaya diri."


Park Woojin kemudian menceritakan masa saat dia mulai kehabisan tenaga. Dia bahkan tidak bisa memilih satu momen tertentu untuk hal ini, sebab dia hampir selalu kehilangan energi.

"Sulit untuk memilih satu. Aku kehilangan energi ketika pertama kali naik perahu dalam perjalanan ke hutan rimba," ungkapnya. "Aku kehilangan energi saat mendaki, dan aku merasa seperti kehilangan energi di kata 'hutan'."

"Aku pikir akan baik bagi masing-masing anggota AB6IX untuk pergi ke hutan satu kali," ujarnya. "Aku pikir akan menyenangkan jika Lee Dae Hwi pergi."

Kang Mina juga membicarakan pengalamannya saat berada di hutan. Sayangnya, dia merasa sedikit kecewa karena yang terjadi di sana tidak seperti bayangannya. Karena Mina terlanjur banyak berharap saat mendengar cerita menyenangkan dari rekan satu grupnya, Kim Sejeong, yang pernah pergi ke hutan di Indonesia sebelumnya.

"Kim Sejeong juga pergi ke hutan," ujarnya. "Ketika aku pergi untuk membeli barang, dia berkata bahwa aku harus membeli jaring juga untuk memetik buah, tapi tidak ada buah untuk dipetik."

"Dia juga mengatakan bahwa scuba diving akan menyenangkan sampai itu menjadi hobiku, tapi aku hanya melihat laut sekali," keluhnya. "Ada banyak hal yang ku dengar dari Kim Sejeong, tapi aku tidak bisa mengingatnya begitu sampai di lokasi."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru