Sooyoung Alami Kesulitan Ini Usai Ketahuan Pacaran dengan Jung Kyung Ho
Naver
Selebriti

Sooyoung mengungkap masa sulit ketika hubungan asmaranya dengan Jung Kyung Ho terungkap ke publik dengan statusnya yang masih aktif promosi sebagai member SNSD.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation kini sedang sibuk mempromosikan film "Girl Cops" yang juga dibintangi Ra Mi Ran dan Lee Sung Kyung. Ia melakukan wawancara tak hanya membahas film, tapi juga kehidupan pribadi. Salah satunya tentang hubungan asmara dengan Jung Kyung Ho.

Sooyoung dan Jung Kyung Ho sudah berpacaran selama lebih dari enam tahun. Ketika ditanya tentang rahasia hubungannya yang awet, Sooyoung mengatakan itu karena chemistry alami mereka. "Kami berdua memiliki kepribadian yang santai dan kami tidak melakukan hal-hal yang bisa berujung salah," ungkapnya.


Selain itu, Sooyoung mengatakan bahwa akting membuat mereka lebih nyambung karena ia sekarang lebih berfokus pada karier sebagai aktris. "Karena kami bekerja di bidang yang sama, ada banyak yang kami pahami tentang satu sama lain," tuturnya.

Sebagai idol aktris, Sooyoung menerima pengakuan melalui berbagai peran di drama dan baru-baru ini ia melebarkan sayapnya ke film. Ia berterima kasih pada Jung Kyung Ho karena membantunya dengan memberikan dukungan dan dorongan untuk film barunya. Terutama karena kekasihnya itu telah berakting selama lebih dari 13 tahun, Sooyoung berterima kasih atas pengetahuan dan saran yang bisa diberikan padanya.

Sooyoung jelas tersentuh oleh hubungannya yang luar biasa dan kuat. Namun ada masa di mana ia mengalami kesulitan ketika hubungan dengan Jung Kyung Ho ketahuan publik dan masih aktif berpromosi sebagai idol member SNSD di bawah SM Entertainment.

Seperti diketahui, hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho terungkap pada 2014. Saat itu SNSD dijadwalkan akan comeback dengan merilis "Mr, Mr".

Sooyoung membahas betapa sulitnya karena SNSD dipasarkan sebagai wanita lajang dan sekarang semua orang tahu ia sedang berkencan. Itu menjadi satu-satunya hal yang akan dibicarakan orang selama promosi mereka.

"Ketika hubungan kami pertama kali dipublikasikan, saat itulah aku aktif promosi. Di antara para member, aku adalah salah satu yang pertama mempublikasikan hubungan dan itu bukan hanya aku sendiri, tapi kami berpromosi sebagai wanita lajang," ungkap Sooyoung.

Sooyoung kemudian menyuarakan perasaannya tentang bagaimana idol memiliki batasan kencan yang berat, bahkan ketika mereka mencapai usia 20-an. Ia juga mengungkap keinginannya agar orang tidak terlalu terganggu oleh idol yang berkencan. Ia mengaku kecewa karena masih ada orang yang terpengaruh oleh berita kencannya.

"Sekarang aku berusia 30 tahun. Seiring berjalannya waktu seperti, rasanya tidak menyenangkan melihat orang-orang yang masih merasa tidak nyaman. Kencan sesuai usia, dan itu sudah lama. Aku tidak berpikir orang-orang tidak perlu merasa tidak nyaman," ujar Sooyoung.

Sementara itu, Sooyoung menegaskan dirinya dan Jung Kyung Ho belum memiliki rencana untuk menikah. Padahal mereka sering ditanya kapan akan menikah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...