Dewi Persik Berang Ditipu ART Lagi, Peringatkan Masyarakat
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bernama Oliv, Depe menyebut ART penipu ini baru bekerja padanya hampir 2 bulan dengan modus meminta pekerjaan demi anaknya yang sedang sakit, tapi pada akhirnya menipu Depe.

WowKeren - Lagi-lagi Dewi Persik harus bersabar lantaran ulang asisten rumah tangga (ART) yang bekerja dirumahnya. Melalui unggahan Instagram pribadinya, artis yang kerap disapa Depe ini menuturkan jika dirinya baru saja ditipu oleh seorang ART yang bekerja padanya.

ART bernama Oliv itu disebut Depe baru bekerja padanya hampir selama 2 bulan. Dia meminta pekerjaan ke Depe dengan modus anaknya yang sakit. Namun pada kenyataannya Oliv justru kabur dari rumah. Depe pun meminta agar masyarakat berhati-hati dengan orang ini karena telah menipu orang yang menjadi korban.

"Ya Allah... untuk yg keseribu kali...berbuat baik salah.. tdk berbuat baik lbh salah... ini adalah oliv... dimana oliv ini adalah ART saya yg sdh hampir 2 bulan kerja dg saya. Dan memohon minta tolong utk kerjaan dg modus anak sakit dan biaya sekolah anak, Sekarang kabur dari rumah. Hati2 dengan org ini karena org ini sgt berbahaya, dia menipu dengan menjual nama saya dan suami sy.. untuk mendapatkan empati dan juga uang dari target," tulis Depe di bagian caption postingannya.


Dalam postingannya itu, Depe menyertakan video panggilan dari Oliv. Depe menyebut telah ada target penipuan Oliv yang terkena dan menjadi korbannya. "Salah satunya korbannya adalah @kayla_interior_official semoga Allah menjauhkan kita dari org2 yg dzolim amin yarobbal alamin... #alhamdulillah," jelas Depe.

Dalam waktu singkat, unggahan Depe itu langsung banyak direspon oleh netter. Tidak sedikit netter yang meminta agar Depe bisa lebih berhati-hati saat mempekerjakan seseorang.

"Mami dewi ini sm kaya aku, sering diperdaya org tp ttep sabar . Bulan kelahiran nya sm tanggal lahirnya cuma beda sehari 😁," komentar aliazay***. "Aku juga pernah kata ibu aku orang nya yang bernama Olive katanya anak nya sakit. Abis itu. Aku dikasih Cincin kaya mainan," komentar unicron_ta***. "ART gyanya ky istri pejabat ,,kmera jahatnya mlebihi syaitonirojim 😆," komentar chibiechibiec***. "Mba dewi ini org nya terlalu baik maka nya berulang kali kena tipu trs..iiiih gemes jd org jgn baik2 bgt sich,,jd nya di manfaat kan org," komentar melati8***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru