Sutradara 'Spider-Man: Far from Home': Nick Fury Seperti Ayah Tiri Peter Parker
Marvel Studios
Film

Sutradara 'Spider-Man: Far from Home', Jon Watts, menyebut bahwa sebenarnya ia berniat memasukkan karakter Nick Fury (Samuel L. Jackson) sejak 'Spider-Man: Homecoming'.

WowKeren - Trailer baru "Spider-Man: Far from Home" yang dirilis pada Senin (6/5) lalu tentunya menjadi salah satu bahasan hangat di kalangan penggemar. Sejumlah detail dalam trailer tersebut pun tak pelak menjadi sorotan, apalagi cuplikan anyar ini menyajikan beragam footage dari film "Avengers: Endgame".

Salah satu hal yang menjadi fokus tersendiri bagi penggemar adalah saat Spider-Man alias Peter Parker (Tom Holland) bertemu dengan Nick Fury (Samuel L. Jackson) yang memberinya misi penting. Dalam pertemuan tersebut, tampak bahwa kedua karakter ini tidak memiliki kecocokan satu sama lain lantaran terlihat amat canggung.

Hal tersebut rupanya juga dibahas oleh sutradara "Spider-Man: Far from Home", Jon Watts. Dilansir CBR pada Sabtu (11/5), Jon tak segan menyebut bahwa Nick terlihat layaknya ayah tiri yang galak dan tegas pada Peter, tak seperti Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang selalu mendukungnya.


"Jika Tony seperti paman yang keren dan selalu mendukungnya, (Nick) Fury lebih seperti ayah tiri baru yang kejam," ungkap Jon Watts. Sutradara ini juga menyebut bahwa Nick hanya melihat Peter sebagai aset yang dia butuhkan.

Menariknya lagi, Jon mengatakan bahwa sebenarnya ia sudah berencana untuk memasukkan Nick ke dalam film "Spider-Man: Homecoming" yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Dimana dalam film tersebut, karakter pemimpin S.H.I.E.L.D. itu rencananya akan menyamar sebagai seorang guru pengganti di sekolah Peter. "Bagian dari keinginanku untuk film pertama adalah membawa Nick Fury dan menjadikannya guru pengganti yang kejam," lanjut Jon.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far from Home" sendiri akan mengambil setting pasca peristiwa "Avengers: Endgame". Film ini akan membawa Peter Parker ke berbagai belahan dunia saat ia melakukan perjalanan karyawisata selama liburan musim panas. Kembali disutradarai oleh Jon Watts, rencananya sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini siap menyapa penggemar pada 2 Juli mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru