Aktris Ini Muncul di Film 'Avengers: Endgame' Tapi Tak Pernah Lakukan Syuting, Siapa?
Marvel Studios
Film

'Avengers: Endgame' diketahui menyajikan beragam footage dari film-film MCU sebelumnya, tepatnya saat para superhero melakukan time travel untuk mengambil Infinity Stones.

WowKeren - Para penggemar tentunya tahu pasti bahwa "Avengers: Endgame" menyajikan beragam footage dari film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) sebelumnya. Tak terkecuali film "Thor: The Dark World" yang dirilis pada tahun 2013 silam.

Dalam "Avengers: Endgame", sejumlah superhero dikisahkan melakukan time travel untuk mengambil keenam Infinity Stones di lini masa yang berbeda sebelum Thanos (Josh Brolin) berhasil menemukannya. Salah satunya adalah Reality Stone alias Aether yang diperkenalkan pertama kali dalam film "Thor: The Dark World".

Untuk mengambil Aether, Thor (Chris Hemsworth) dan Rocket Raccoon (disuarakan oleh Bradley Cooper) ditugaskan untuk kembali ke Asgard dan mengambil Aether yang kala itu berada dalam tubuh Jane Foster (Natalie Portman). Jane sendiri merupakan seorang ilmuwan yang tergila-gila pada ilmu Astrofisika dan dikisahkan menjadi kekasih Thor saat itu.


Namun siapa sangka, rupanya Natalie Portman sama sekali tak pernah melakukan syuting "Avengers: Endgame" meskipun ia dimunculkan dalam film pamungkas Marvel Studios tersebut. Dilansir Screen Rant pada Sabtu (11/5), duo sutradara Russo Brothers menyebut bahwa Natalie memang tidak terlibat dalam film ini secara langsung, meskipun ia memegang peranan yang cukup penting.

Usut punya usut, aktris "Black Swan" tersebut rupanya hanya melakukan bagian kecil, yakni menyumbangkan suaranya untuk adegan tertentu saja. "Saat dia (Natalie) berbicara dari kejauhan, itu saja," ungkap Joe Russo.

Sedangkan untuk adegan dalam "Avengers: Endgame" hanya diambil dari footage di film "Thor: The Dark World" yang tidak terpakai. Hal ini terbukti saat Rocket Racoon mengambil Aether secara off-screen di film "Avengers: Endgame".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru