Konser Sheila On 7 Dibatalkan, Netter: Dasar Promotor Nggak Jelas
Musik

Kekecewaan fans dan penonton ikut diluapkan melalui kolom komentar di Instagram resmi Sheila On 7 mengenai pembatalan konser mereka yang akan digelar di Batam.

WowKeren - Nasib kurang baik sedang melanda grup band Sheila On 7. Konser bertajuk "Live in Concert SO7 Jump Higher" yang awalnya akan digelar pada Sabtu, 11 Mei 2019 di Temenggung Abdul Jamal Sport Hall - Indoor, Batam terpaksa dibatalkan karena ulah promotor. Promotor Nagoya Management rupanya mengalami kendala sehingga tidak bisa mendatangkan Sheila On 7 ke Batam sesuai rencana.

Pengumuman pembatalan konser itu juga diumumkan oleh Sheila On 7 di akun Instagram resmi mereka, Sabtu, 11 Mei. Mereka menghimbau kepada para penonton yang telah membeli tiket agar meminta pengembalian uang tiket ke pihak penyelenggara.

"Kami memohon maaf kepada teman-teman semua terutama kepada yang sudah membeli tiket “Live in Concert So7 Jump Higher” yg rencananya akan dilangsungkan pada hari Sabtu (11/05/19). Untuk mekanisme pengembalian tiket bisa langsung menghubungi pihak penyelenggara. Sampai jumpa di konser Sheila On 7 selanjutnya di Batam 🙏🏼 #sheilaon7 #sheilaon7day #sheilagank #so7batam #cancelled," demikian bunyi pengumuman dari Sheila On 7 di akun Instagram resmi mereka.


Sementara itu, bassist Sheila On 7, Adam Muhammad Subarkah atau Adam, akhirnya buka suara mengenai batalnya konser grup yang dihandle olehnya. Adam membenarkan pengumuman yang ada di Instagram resmi Sheila On 7. Konser mereka gagal digelar karena faktor ketidaksiapan dari pihak penyelenggara. "Sebenarnya sih saya kalau mau ngomong gimana ya, soalnya kan sensitif ya. Intinya sih memang akhirnya saya putuskan begitu karena memang dari pihak promotor belum siap," ujar Adam dilansir Detik Hot, Minggu, 12 Mei.

Adam menyebutkan bahwa hingga hari-H konser grup bandnya bahkan belum diberangkatkan menuju Batam, lokasi konser. "Kami juga nggak mungkin berangkat karena untuk perjalanan ke sana juga belum siap. Jadi ya saya memutuskan untuk mengumumkan, harusnya berangkat hari ini," jelas Adam lagi.

Alhasil dalam waktu singkat, fans dan penonton pun meluapkan kekecewaan mereka di kolom komentar postingan pembatalan tersebut. Tidak sedikit fans dan netter yang menyalahkan promotor konser, bahkan menyebut promotor gadungan yang tidak jelas karena gagal mendatangkan Sheila On 7.

"Untung ngak jadi beli tiket. Karna dari dulu sudah ragu. Yang pertama...promotor ngak jelas. Yg kedua.. Harga tiket ngak logis.. Yang ketiga.. Kenapa pas bulan puasa. Secara ngak mungkin acara dilaksanakan pada saat waktunya sholat tarawih. Emang @duta507 ngak solat tarawih..," komentar nikosmg***. "@wilyswmk wkwk iyooo :( rasanya ingin ku bawa pasukan upntv buat ngehandle acara beginian biar ga gagal wkwk," komentar anishakurn***. "@figaakhmalia28 mungkin gk cocok bayarane," komentar agungsant***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait