Ingin 'Balas Dendam' Irish Bella, Giorgino Abraham Segera Nikahi Kekasihnya?
Instagram
Selebriti

Disebut akan segera menikahi kekasihnya setelah mantan pacar menikah, seperti ini reaksi Giorgino Abraham yang membuat netter memberikan beragam respon kepadanya.

WowKeren - Pernikahan Irish Bella dengan Ammar Zoni tetap menyeret nama mantan kekasih keduanya. Sebagai mantan kekasih Irish Bella, alhasil nama Giorgino Abraham ikut dikait-kaitkan. Bahkan baru-baru ini beredar kabar jika Giorgino akan segera menikahi kekasihnya yang sekarang, Ailish Ferguson. Seperti yang diketahui, usai putus dari Irish Bella dan ditinggal menikah pada 28 April lalu, Giorgino langsung pacaran dengan wanita yang berprofesi sebagai model itu.

Mendengar kabar dirinya tidak mau kalah dan akan segera menikahi Ailish Ferguson, Giorgino pun langsung tertawa. Menurutnya, dirinya masih belum memikirkan pernikahan sehingga berjalan di altar bukanlah agenda terdekatnya untuk saat ini. "Enggak , enggaklah (menikah)," kata Giorgino seraya tersenyum kepada media di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, 10 Mei lalu.

Pria kelahiran Belanda, 30 November 1994 ini mengaku masih ingin mengejar karirnya yang sedang bersinar. Baik itu di dunia seni peran dan tarik suara. Apalagi ditambah dalam waktu dekat ini dia akan segera merili single pop. "Sekarang lagi enjoy life, yang aku bilang, pengin fokus sama karier. Ada single yang aku rilis juga. Beberapa bulan lagi aku akan rilis lagu baru," jelas Giorgino.


Giorgino mengaku tahu akan keinginan para fans yang berharap dirinya bisa segera menikah. Namun dia menegaskan dirinya akan menikah jika memang sudah waktunya. Oleh karena itu untuk saat ini dia akan fokus terlebih dulu ke karirnya. "Kalau sudah waktunya ya pasti (nikah) tapi sekarang fokus karir dulu," pungkasnya.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Giorgino lebih memilih untuk mempromosikan film terbaru yang ikut dibintanginya. "Film Bebas out on Cinemas this October...lagu2 tahun 90an apa yang bakal menemani film ini nanti ya? Comment pendapat kalian," tulisnya di bagian caption foto. Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak direspon oleh netter.

"Kurus y kk gio skrng," komentar shevahn***. "Utamakan ketulusan dan kejujuran dalam hal apapun sukses ya 😘," komentar yi2widianingsi***. "Sukses buat film nya Bg @giorgino_abraham .. sukses selalu . Tuhan memberkati?😊," komentar ronauli_sitoru***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru