Trailer Baru 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum': Keanu Reeves Mencari Bantuan Halle Berry
Lionsgate Movies
Film

Dalam 'John Wick: Chapter 3 - Parabellum', Halle Berry akan berperan sebagai Sofia, kawan lama John Wick (Keanu Reeves) yang juga pernah terlibat dengan The High Table.

WowKeren - Sesuai dengan pengumuman sebelumnya, akhirnya Lionsgate kembali merilis trailer anyar proyek terbaru mereka, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" pada 10 Mei lalu. Kembali melanjutkan kisah dari film sebelumnya, seri ketiga "John Wick" ini masih menampilkan perjuangan Keanu Reeves yang kini menjadi buronan.

Sama seperti trailer-trailer sebelumnya, cuplikan anyar ini dibuka dengan keadaan John Wick pasca kejadian di film "John Wick: Chapter 2". John Wick sendiri diburu oleh seluruh pembunuh bayaran di seluruh dunia. Bukan tanpa alasan, pasalnya John Wick memang diburu dan nyawanya dihargai sebesar USD 40 juta (sekitar Rp 566 miliar).

Di trailer ini, terlihat jelas sang pembunuh bayaran terlihat begitu kebingungan untuk mencari pertolongan dan tempat berlindung. Hingga akhirnya ia mencari bimbingan dan bantuan dari karakter Sofia yang diperankan oleh Halle Berry.

Diketahui, Sofia sebenarnya sudah pensiun, namun John memaksanya untuk memberi bantuan serta bekerja sama. John Wick berpikir bahwa Sofia memiliki beberapa informasi untuknya. Terlebih, keduanya juga sama-sama pernah terlibat dengan The High Table.


"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" sendiri dipastikan menjadi seri terlama dibandingkan dua film sebelumnya. Seri ketiga "John Wick" ini akan berdurasi sekitar 2 jam 11 menit, atau 9 menit lebih lama dari film keduanya.

Sementara itu, "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" tentunya akan mengisahkan kelanjutan nasib si pembunuh bayaran usai menghabisi nyawa anggota High Table dalam The Continental. John Wick sendiri memang sedang dalam pelarian karena dua alasan. Selain jadi buronan untuk kontrak terbuka global, nyawanya juga diburu karena melanggar aturan dengan melakukan pembunuhan tersebut.

Beberapa nama lama yang kembali bergabung di antaranya adalah Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, serta Ruby Rose. Sedangkan deretan pemain anyar lainnya di antaranya adalah Hiroyuki Sanada, Tiger Hu Chen, Anjelica Huston, Asia Kate Dillon, Mark Dacascos, Jason Mantzoukas, serta dua aktor laga asal Indonesia, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

"John Wick: Chapter 3 - Parabellum" kembali diarahkan oleh sutradara seri sebelumnya, Chad Stahelski. Di mana naskahnya ditulis lagi oleh Derek Kolstad dibantu Chris Collins, Marc Abrams, dan Shay Hatten. Rencananya, film ini akan dirilis pada 17 Mei mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru