Zendaya Buktikan Tom Holland Gaptek Lewat Foto 'Jorok' Ini
Getty Images/Carlos Alvarez
Selebriti

Aktor pemeran Spider-Man tersebut membuat penggemar tertawa lantaran membagikan sebuah foto di Instagram dan menandai nama akun Zendaya tepat di bagian selangkangannya.

WowKeren - Meski masih berusia muda, rupanya Tom Holland merupakan salah satu selebriti yang gagap teknologi alias gaptek. Bahkan belum lama ini, aktor berusia 22 tahun tersebut membuat sebuah kesalahan yang memalukan saat membagikan unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan ini, Tom rupanya memposting fotonya bersama kedua lawan mainnya di seri "Spider-Man", Zendaya Coleman dan Jacob Batalon. Foto ini diambil saat ketiganya berkunjung ke Disneyland di Anaheim, California.

Awalnya, unggahan ini memang terlihat cukup normal. Namun rupanya Zendaya menemukan sebuah hal lucu saat Tom menandai nama akun Instagram miliknya di bagian selangkangan sang aktor.

Lucunya lagi, Zendaya tak segan menuliskan komentar kocak di unggahan itu dan mencoba memaklumi kadar "gaptek" aktor pemeran karakter Spider-Man alias Peter Parker dalam franchise MCU tersebut. "Aku berasumsi kau tidak tahu bagaimana cara kerja Ig (Instagram), itulah alasan di balik penempatan namaku," tulis aktris "The Greatest Showman" itu.

Melihat hal ini, sebagian besar penggemar menyebut bahwa Tom memang sengaja meletakkan tag nama Zendaya di bagian selangkangannya. Apalagi mengingat bahwa kedua bintang muda ini tengah santer digosipkan menjalin hubungan. Akan tetapi, Zendaya memastikan bahwa hal tersebut bukanlah suatu kesengajaan dan menyebut jika Tom benar-benar bodoh dalam hal media sosial.


Di sisi lain, belum lama ini Tom sendiri memang secara gambang mengaku bahwa dirinya tak terlalu paham teknologi dan media sosial. Hal ini ia ungkapkan secara langsung dalam acara "Jimmy Kimmel Live" beberapa waktu lalu untuk mempromosikan film terbarunya, "Spider-Man: Far from Home".

"Aku tidak pintar bermain Instagram. Aku bahkan lupa memposting trailernya (film 'Spider-Man: Far from Home'). Aku bangun pagi, dan tidak mengerti kenapa followersku bertambah, itu keren kan?" ujar Tom dengan polosnya.

Kocaknya lagi, aktor asal Inggris ini mengaku bahwa dirinya tak bisa mengunduh trailer "Spider-Man: Far from Home" saat ia ingin mengunggahnya di akun Instagramnya. "Aku panik, seharusnya aku memposting jam 6 pagi. Aku langsung berusaha men-download trailernya dari emailku tapi tidak bisa," jelas Tom yang disambut tawa para penonton.

Lantas aktor muda ini pun langsung menghubungi Zendaya untuk meminta bantuan. "Jadi aku facetime dengan Zendaya, dan dia mengirim video cara men-download trailer. Ya, sebenarnya aku adalah orangtua," candanya.

Pengakuan Tom ini pun mendapatkan reaksi beragam dari penggemar. Banyak yang mengaku terkejut lantaran Tom kerap kali membagikan spoiler secara cuma-cuma melalui akun media sosial miliknya.

"Dan ternyata orang yang paling sering memberi spoiler adalah orang yang tidak tahu teknologi," celetuk salah satu penggemar. "Aku bertaruh bahwa dia hanya salah pencet saat mengunggah spoiler, lol," sahut lainnya. "Bocah ini sangat menggemaskan!" pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait