Kim Jaehwan Goda Fans Dengan Penampilan Seksi Dan Berkelas Di Foto Teaser Debut Solo 'Another'
Musik

Album debut Kim Jaehwan, 'Begin Again' mencakup 'Another' sebagai lagu utama. Teaser untuk lagu ini telah dirilis pihak agensi melalui channel YouTube resmi milik Stone Music dan menampilkan aktris muda, Kim Yoo Jung.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Kim Jaehwan saat ini tengah fokus dengan karir barunya sebagai penyanyi solo. Penyanyi kelahiran 1996 ini menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi Wanna One terdahulu, Swing Entertainment.

Baru-baru ini diumumkan bahwa Jaehwan akan merilis album pertamanya yang bertajuk "Begin Again". Dalam album ini nantinya akan berisi lagu-lagu balad manis yang dipersembahkan spesial oleh Jaehwan untuk para penggemar.


Album ini mencakup "Another" sebagai lagu utama. Teaser untuk lagu ini telah dirilis pihak agensi melalui channel YouTube resmi milik Stone Music. Dalam teaser tersebut terlihat aktris muda, Kim Yoo Jung dipercaya menjadi model bersama Kim Jaehwan.

Kali ini agensi kembali merilis foto teaser untuk lagu debut Kim Jaehwan, "Another". Berbeda dengan teaser sebelumnya, untuk foto teaser kali ini Kim Jaehwan terlihat lebih seksi dan berkelas dengan mengenakan setelan kemeja dan celana panjang berwarna hitam.

Kim Jae Hwan Goda Fans Dengan Penampilan Seksi Dan Berkelas Di Foto Teaser Debut Solo \'Another\'

Twitter

Pelantun "Kangaroo" ini memancarkan aura keseksian dengan tatapan yang kuat sambil bersandar pada perapian. Tak hanya itu, nuansa foto yang juga hitam putih makin membuat foto teaser ini mengungkapkan sisi Jaehwan yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Sementara itu, "Another" sendiri akan dijadwalkan rilis pada 20 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Setelah debut, penyanyi ini akan memulai karirnya sebagai penyanyi solo dengan melakukan serangkaian kegiatan promosi.

Kim Jaehwan juga telah dikonfirmasi akan mengadakan fanmeeting solo pertamanya yang bertajuk "MIN: D" dan akan digelar pada tanggal 26 Mei. Selain itu, Jaehwan juga akan menghadiri KCON Jepang pada bulan Mei. Dalam acara tersebut, Jaehwan akan tampil bersama dengan artis lain seperti NU'EST, Monsta X, Kim Chung Ha dan Twice.

You can share this post!

Related Posts
Loading...