Heechul Super Junior Jadi Sorotan Gara-Gara Anjing, Kisahnya Bikin Netter Miris
OSEN
Selebriti

Lewat siaran Instagram live, Heechul mengungkapkan kabar terbaru anjing yang pernah ditampungnya. Kabar tersebut membuatnya begitu sedih dan ikut menjadi perhatian netter.

WowKeren - Pada Desember 2018, Kim Heechul Super Junior mengungkapkan lewat video yang diunggah di channel YouTube kalau dirinya menampung sementara seekor anjing bernama Nasus. Kabar terbaru Nasus kini membuat penyanyi kelahiran 1983 tersebut begitu sedih, yang diungkapkannya lewat siaran Instagram live pada 9 Mei.

"Aku ingat (seekor anjing) bernama Nasus dulu," kata Heechul. "Aku pikir dia pergi untuk tinggal dengan pemilik yang baik, dan aku tidak yakin bagaimana pemiliknya membesarkannya, tapi aku mendengar Nasus benar-benar sakit. Karena itu aku minum alkohol. Aku diberitahu bahwa Nasus lumpuh di bagian bawah tubuhnya. Itu sebabnya aku bilang pada pemiliknya untuk membawanya padaku dan aku menawarkan untuk membayar biaya perawatannya. Pemiliknya tampaknya tidak menyukai itu."

"Anjing itu sakit, jadi sepertinya dia harus di-eutanasia (dimatikan agar tak lagi menderita). Kalau kau membawanya, kau harus bertanggung jawab," lanjutnya dengan mulai tersedak. "Itu sebabnya aku bilang padanya untuk mengembalikannya padaku, tapi dia bilang, 'Beri kami jumlah uang ini (yang kami habiskan) untuk membesarkannya'. Itu sebabnya aku bilang padanya untuk memberi tahu jumlah uangnya, tapi kemudian dia menolak mengatakan ini dan itu. Salahku mempercayakan (si anjing kepadanya)."


Heechul Super Junior Jadi Sorotan Gara-Gara Anjing, Kisahnya Bikin Netter Miris

Allkpop

Mengetahui keadaan Nasus serta Heechul yang bersedih, para netter ikut prihatin. Setuju dengan bintang variety show "Ask Us Anything" tersebut, netter berkomentar kalau pemilik Nasus seharusnya lebih bertanggung jawab.

"Apa pemiliknya berusaha mencari untung dari kehidupan anjingnya? Bagaimana bisa kau meminta uang yang kau habiskan untuk membesarkannya pada seseorang yang mau membayar biaya perawatannya?" komentar netter. "Seperti yang dikatakan Kim Heechul, pemiliknya seharusnya lebih bertanggung jawab saat memutuskan untuk merawatnya," kata netter lainnya.

"Pemiliknya seharusnya minta maaf karena tidak bisa membesarkannya dengan sehat dan benar tapi mereka malah minta uang dan menolak memberikannya pada seseorang yang bisa membayar biaya perawatannya. Ini nggak masuk akal," ujar netter. "Sekarang aku curiga kalau anjingnya jadi lumpuh karena dianiaya. Bagaimana seseorang bisa melakukan itu?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru