Doa Adi Nugroho Untuk Donita Sang Istri Putuskan Tutup Aurat Tuai Komentar Adem
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Aktris Donita memutuskan mengenakan hijab pada hari pertama di bulan Ramadan. Beberapa alasan sempat istri Adi Nugroho itu kemukakan, termasuk mimpi mengerikan tentang putra pertamanya.

WowKeren - Keputusan Donita untuk menutup aurat tentu disambut bahagia oleh Adi Nugroho sang suami. Sebelumnya, Donita sempat menuturkan salah satu alasan kenapa mantap mengenakan hijab lantaran mendapat sindiran dari buah hati pertamanya, Svarga. Serta mimpi mengerikan yang mampu membuat Donita menangis tersedu-sedu.

Kali ini, dukungan kembali Adi tunjukkan untuk istrinya melalui tulisan caption panjang di postingan foto bersama Donita yang telah mengenakan hijab. Dalam caption tersebut, pria berusia 40 tahun ini menceritakan berapa lama waktu yang ia habiskan mengenal Donita.

Adi memaklumi sang istri yang masih dalam proses belajar begitu pula dengan dirinya sendiri. Maka tak heran jika selama proses pembelajaran itu, mereka menemukan kekurangan dimana-mana.

"Duhai istriku @donitabhubiy . 6 tahun ku mengenalmu, 5 tahun hadirmu jadi pendamping hidupku..." tulis Adi. "Memang bukan keputusan yang mudah bagimu...Kita semua juga masih belajar..Belajar menjadi manusia yang lebih baik di mata Allah SWT.. Selama proses belajar wajar jika ada kekurangan di sana sini.."


"Alhamdullillah..senantiasa kusisipkan namamu dalam setiap doa ku..Doa suamimu dan anak2 tercinta senantiasa mengiringi hidupmu sayangku.." lanjut Adi. "Semoga ALLAH SWT senantiasa memberikan kemudahan bagi kamu dan kita semua..Mohon doa nya juga ya sahabat semua."

Postingan foto berupa doa Adi untuk Donita di atas tak luput dari perhatian netter yang turut bahagia pula. Mereka pun beramai-ramai mendoakan agar ibu dua anak tersebut tetep teguh dengan keputusannya.

"Bahagianya suami nya dukung istri tuk berhijab..smoga Allah TaAla slalu mudahkan proses hijrahnya..Aamiin," komentar akun @tazakka***. "Inshaallah ...pelan2 mba donita saya jg dulu begitu...Doa Suami yg terpenting," sahut akun @hilda***.

"So sweet bgt deh..semoga istiqomah..aamiin," tulis akun @missju***. "Semangaatt kak @adinugroho_st .. jangan bosen juga nyemangatin kak @donitabhubiy yang makin cantikk...insya Allah Istiqomah yaaa," balas akun @donna***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru