Baim Wong Akhirnya Ungkap Penyebab Paula Verhoeven Sempat Keguguran Gara-Gara Hal Ini
Instagram/baimwong
Selebriti

Sebelum mengumumkan kehamilannya, Paula Verhoeven ternyata sempat mengalami keguguran. Lantas bagaimana cara Baim Wong untuk mengembalikan semangat sang istri?

WowKeren - Baim Wong kini sedang berbahagia usai mengumumkan kabar kehamilan sang istri, Paula Verhoeven. Kendati begitu, Paula ternyata sempat mengalami keguguran, hingga tertutup dengan kehamilannya.

Kali ini, Baim akhirnya menjelaskan alasan yang menyebabkan Paula mengalami keguguran. Aktor berusia 38 tahun tersebut menilai kesibukan Paula hingga terlalu sering bepergian menggunakan pesawat terbang menjadi penyebabnya.

"Kemarin enggak mau wawancara karena pernah keguguran, kasihan Paula," ujar Baim saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (12/5). "Pas kita honeymoon deh, kita kan naik pesawat terus. Honeymoon keliling terus ya, enggak berhenti-henti. Jadi naik pesawat lagi, pesawat lagi, jadi keguguran."

Lebih lanjut, Baim juga mengungkapkan perasaan sedih Paula saat mengetahui janin di rahimnya keguguran. "Awalnya dia dibilangin sudah enggak ada (janinnya keguguran), langsung nangis dan mukanya langsung kosong. Ah pokoknya itu enggak tega deh melihat dia waktu itu," jelas Baim.


Sebagai suami, Baim pun berusaha menghibur dan mengembalikan semangat Paula yang sempat terpuruk. Mantan kekasih Marshanda tersebut pun bersyukur Paula kembali ceria hingga berhasil hamil lagi.

"Sudah benar-benar seperti kalau misalkan wanita, mungkin ya istilahnya bayinya meninggal gitu ya, kayak seperti gitu lho, yang dirasain sama seorang ibu," ungkap Baim. "Akhirnya saya tenangin dia, saya yang selalu memperbaiki suasananya, ya jadi ceria lagi dan akhirnya sudah biasa dan hilang begitu saja. Pas tiga bulan, baru alhamdulillah kembali, langsung jadi (hamil)."

Bukan hanya itu, Baim juga sudah memberikan batasan untuk Paula agar tak terlalu banyak beraktivitas. Apalagi Baim tak mau jika calon buah hatinya yang berada di dalam kandungan Paula kembali mengalami keguguran.

"Saya selalu bilang ke dia, tadi saja baru WhatsApp, 'Jangan banyakan kerja, biar aku aja yang kerja sudah'. Tapi kalau mau bilang di rumah saja, takutnya salah gitu lho," papar Baim. "Karena biasanya kalau orang-orang yang biasa kerja di rumah saja, jadi kayak enggak enak ya. Akhirnya ya, 'Terserah kamu, tapi jangan kecapekan'."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru