Video HyunA Makan Permen Karet Bikin Netter Jijik dan Berpikiran Kotor
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Minggu (12/5) kemarin, HyunA mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya di mana penyanyi kelahiran 1992 itu tampak sedang mengunyah permen karet.

WowKeren - Selama ini HyunA dikenal cukup rajin mengupdate akun Instagramnya. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut kerap membagikan berbagai postingan mulai selfie cantik hingga foto-foto mesra bersama kekasihnya.

Minggu (12/5) kemarin, HyunA mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Postingan tersebut berupa video di mana mantan personel 4Minute itu sedang makan permen karet.

Dalam video, HyunA yang terlihat cantik mengenakan bandana tampak meniup permen karetnya membentuk balon besar. Permen karetnya kemudian meletus menutupi mulut serta dagunya dan kekasih E'Dawn eks Pentagon itu tertawa kecil.

Postingan HyunA ini menuai banyak perhatian serta komentar dari para netter. Alih-alih terhibur dan menganggapnya postingan biasa, netter justru mengaku jijik melihat video yang diunggah pelantun "How's This?" itu.

"Ada apa dengannya?"


"Dia telah banget meniru hal-hal yang digunakan cewek luar negeri sebagai konsep seksi...dan pada akhirnya dia malah kelihatan sedih dan murahan."

"Bahkan nggak kelihatan seksi. Malah kelihatan menjijikkan."

"Dia benar-benar kelihatan bodoh."

"Apa pacarnya nggak 'cukup'?"

"Murahan, murahan."

"Aku pikir dia lebih baik pindah karir ke luar negeri daripada di Korea."

"Artikel ini muncul tepat di sebelah artikel Suzy dan perbandingannya jauh. Pertama kalinya aku melihat foto HyunA dan berpikir, 'Menjijikkan'. Saat dia bertingkah seperti ini, aku bertanya-tanya apa dia punya otak."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait